Sukses


Yuk, Ikutan Main Mobile Legends : Bang Bang Bareng Mindy Sabrina

Bola.com, Jakarta - Mindy Sabrina akan menyapa sekaligus mengajak para penggemar Mobile Legends : Bang Bang untuk bermain bareng. Momen tersebut akan terjadi pada Kamis (5/3/2020) pada program Vidio Esports Main Bareng Yuk bersama Mindy Sabrina.

Pada episode kali ini, Mindy akan seru-seruan main Mobile Legends : Bang Bang bareng Sahabat Bola.com dan seluruh penggila nomor esports bergenre MOBA tersebut. Apalagi, Mindy akan tampil dengan buah tangan alias hadiah menawan, yang tak akan ditemui dalam program lain.

Nama Mindy sudah memiliki tempat khusus di kalangan netizen, juga para penikmat Mobile Legends : Bang Bang. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi hero di MLBB.

Tak pelak, bermain Mobile Legends : Bang Bang bareng Mindy akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, Mindy berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

 

2 dari 3 halaman

Main Seru

Sekadar tambahan, Mindy juga seorang influencer, streamer aktif esports, dan musisi. Ia pernah bergabung dengan grup musik Shojo Complex. Keandalan dalam mengolah suara juga bisa dinikmati, karena Mindy kerap meng-cover lagu-lagu via channel di platform berbagi video.

Pada program ini, Mindy sudah menyiapkan hadiah berupa 14 starlight member. Bagi Sahabat Bola.com yang belum tahu starlight member, layak melihat program Main Bareng Esports Mobile Legends ini. Starlight member adalah fitur berbayar bulanan di Mobile Legeds. Fungsinya sama persis dengan Battle Pass atau Season Pass di Dota 2, Call of Duty Mobile, Free Fire, PUBG Mobile sampai Arena ov Valor.

Bagi pemain yang punya starlight member Mobile Legends, beberapa benefit bisa dinikmati. Keuntungan yang bisa dipakai pemilik starlight member antara lain skin hero khusus dan tiket agar bisa mengoleksi skin legends.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Jadi, Sahabat Bola.com dan para player Mobile Legends: Bang Bang tak boleh melewatkan begitu saja kesempatan ini. Apalagi, sosok Mindy Sabrina punya cara khusus dalam berinteraksi, yang sudah pasti membuat suasana tak akan pernah membosankan.

Bagi Sahabat Bola.com dan para pemain Mobile Legends : Bang Bang yang ingin berpartisipasi, bisa meng-klik di sini.

Video Populer

Foto Populer