Game MotoGP 2020 Rilis Tanggal 23 April

Oleh Hendry Wibowo pada 08 Mar 2020, 17:45 WIB
Diperbarui 08 Mar 2020, 17:45 WIB
Game MotoGP

Bola.com, Jakarta - Game MotoGP 2020 telah diumumkan bakal rilis pada tanggal 23 April nanti. Game ini bisa dimainkan melalui konsol PlayStation 4, Xbox One, Windows PC/STEAM, Google Stadia dan Nintendo Switch.

Praktis untuk kali pertama sepanjang sejarah, game ini baru dirilis setelah kompetisi sebenarnya MotoGP musim 2020 telah berlangsung.

Untuk diketahui, karena efek virus Corona, putaran pertama MotoGP 2020 baru berlangsung di Sirkuit Austin, Texas, pada awal April.

Pasalnya lomba MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini telah dibatalkan dan juga seri di Sirkuit Buriram, Thailand, mengalami jadwal ulang. 

Ada beberapa feature menarik dari game MotoGP 2020. Seperti kita bisa berpartisipasi dalam kompetisi dengan melawan banyak pemenang MotoGP.

Paling menarik tentunya feature karier. Pada feature ini, pemain bisa memulai kompetisi dari event terendah Red Bull Rookies sampai akhirnya mentas di MotoGP.

2 dari 3 halaman

Strategi Penting

Lorenzo Daretti
Lorenzo Daretti adalah juara dunia MotoGP eSport sebanyak dua kali. (Twitter/Yamaha MotoGP)

Para pemain game MotoGP 2020 kini juga dituntut memiliki strategi dalam permainan. Karena dalam feature karier, semua keputusan yang diambil bisa membuat perbedaan di trek.

Pada aspek teknis, game MotoGP 2020 juga memastikan pemainnya terlibat dalam pengembangan motor secara lebih detail.

Dari sistem aerodinamika, elektronik, power mesin, sampai konsumsi bahan bakar, kini bisa ditentukan berkat strategi tepat para pemain game ini.

Tentu saja fakta di atas membuat game MotoGP 2020 semakin dekat dengan apa yang terjadi di olahraga motorsport ini pada dunia nyata.

Sumber: MotoGP

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Marc Marquez Dikalahkan Sang Adik di MotoGP Virtual Race