Sukses


Hasil dan Klasemen MPL Season 5: Bigetron Alpha Rebut Posisi Puncak dari RRQ Hoshi

Bola.com, Jakarta - Bigetron Alpha berhasil merebut puncak klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 5. Ini tak lepas dari kekalahan yang diderita RRQ.

Kekalahan RRQ memang sangat mengejutkan. Alih-alih bisa menang mudah atas Genflix Aerowolf, mereka justru kalah memalukan oleh tim peringkat tujuh tersebut.

RRQ tidak diperkuat atlet andalannya, Lemon. Alhasil, RRQ kewalahan menghadapi Genflix yang tampil rapi dan efektif. Bahkan pada game kedua, Genflix menang dalam waktu kurang dari 10 menit.

Pekan kelima ini memang menjadi pekan manis buat Genflix. Mereka sanggup meraih dua kemenanga. Selain mencuri kemenangan dari RRQ, Genflix mampu menumpas Aura, tim yang menorehkan dua kekalahan.

Pada hari ketiga, Minggu (8/3/2020), RRQ Hoshi akhirnya meraih kemenangan dari Geek FAM dengan skor 2-0 pada pertandingan berkonsep best of three.

Bigetron Alpha memanfaatkan situasi dengan meraih kemenangan pada laga kontra Alter Ego. Berikut hasil lengkap MPL Indonesia Season 5 pekan kelima:

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap MPL ID Season 5 Pekan Kelima

Genflix Aerowolf 2-1 Aura

Onic Esports 1-2 Alter Ego

Geek FAM 0-2 Onic Esports

Aura 1-2 Evos Legends

RRQ Hoshi 0-2 Genflix Aerowolf

Alter Ego 0-2 Bigetron Alpha

Geek FAM 0-2 RRQ Hoshi

3 dari 3 halaman

Klasemen MPL Indonesia Season 5 Pekan Kelima

Video Populer

Foto Populer