Arctic Mode, Fitur Terbaru pada Update PUBG Mobile 0.17.0 dan Royal Pass Season 12

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Mar 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 10 Mar 2020, 14:30 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile terus melakukan pengembangan guna memuaskan para pemainnya. Pada update 0.17.0, ada banyak fitur baru, satu di antaranya adalah Arctic Mode atau Mode Salju.

PUBG Mobile 0.17.0 menambahkan banyak sekali fitur, seperti Amusement Park Mode, New Airdrop Weapon: DBS, dan masih banyak lagi. Royal Pass (RP) Season 12 juga telah dirilis. Kini pengembang tengah menciptakan mode Evoground baru, namanya Arctic Mode.

Gim yang masuk kategori eSports ini memang digandrungi banyak kalangan. PUBG Mobile mencuri hati pecinta battle royale, bahkan bisa bersaing dengan gim yang sudah mengakar sebelumnya, seperti Call of Duty dan Point Blank.

Awalnya banyak yang meragukan apakah pengembang bisa sukses menyasar pengguna mobile (smartphones). Sebab, gim yang awal mulanya diciptakan khusus untuk pengguna PC ini cukup kompleks dan membutuhkan spesifikasi yang tidak enteng.

Namun, sejak Season 1, pengembang PUBG Mobile terus berinovasi dan 'ramah' buat pengguna gawai non-flagships, meski tentunya tetap ada minimum requirements agar bisa dimainkan secara optimal.

Memasuki Season 12 dan update 0.17.0, pengembang Player's Unknown Battleground atau disingkat PUBG Mobile terus berupaya untuk memberikan kepuasan buat para pemainnya.

 

2 dari 3 halaman

Cara Menikmati Arctic Mode pada Gim PUBG Mobile

PUBG Mobile
PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Arctic Mode pada dasarnya dimainkan layaknya gameplay Mode Klasik di peta Vikendi. Di tengah permainan, akan ada badai salju yang tentunya mempengaruhi para pemain PUBG Mobile.

Dinginnya suhu akibat cuaca mengharuskan para pemain untuk tetap memiliki suhu badan tinggi. Untuk menjaga suhu badan, ada beberapa cara, yakni:

  • Menggunakan korek untuk menyalakan api menggunakan material yang cukup guna meningkatkan durasi nyalanya api. Ini harus dilakukan di ruangan indoor.
  • Berburu ayam untuk kemudian dibakar pada api tersebut. Pemain harus menyantap makanan itu untuk mengembalikan temperatur.
  • Memanfaatkan penghangat atau heater.

Selain itu, ada juga hal-hal baru, seperti:

  • Papan selunjur salju.
  • Drone.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓