Sukses


Kejutan Tencent untuk Pemain PUBG Mobile, Apa Saja?

Bola.com, Jakarta - Kabar bahagia menyapa pecinta sekaligus pemain PUBG Mobile. Tencent, pengembang PUBG Mobile, sudah menyiapkan sebuah kejutan khusus. Hal itu berkaitan dengan perayaan dua tahun peluncuran gim bergenre battle royale tersebut.

Bersamaan dengan hari jadi itu dan dimulainya royale pass season ke-12, pengembang PUBG Mobile merilis pembaruan besar-besaran di versi 0.17.0. Model itu berlabel "2Gether We Play", dan sudah meluncur pada 12 Maret 2020.

Lewat update ini, Tencent ingin memanjakan penggemar dan komunitas PUBG Mobile untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru. Beberapa item anyar tersebut antara lain senjata, mode color blind, dan death replay function.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga akan kembali kedatangan hardcore mode di modus klasik. Adapun mode ini banyak dinanti gamer yang menginginkan bermain gim lebih kompetitif.

"Dalam mode yang paling banyak diminta gamer ini, fitur-fitur seperti suara langkah kaki, revive, reload senjata serta semua mode auto seperti looting dan membuka pintu, telah dihilangkan," rilis Tencent.

 

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menyeimbangkan beberapa senjata di dalam gim dan menambahkan berbagai fitur-fitur terbaru lainnya dalam mode klasik. PUBG Mobile juga menghadirkan mode playground di peta Erangel.

Disini, player akan merasakan pengalaman bertempur sekaligus bermain wahana yang disediakan dalam waktu terbatas. Guna menambah kemeriahan hari ultah, PUBG Mobile juga memberikan berbagai hadiah eksklusif bagi para player yang mengikuti event-event khusus.

Sumber : Tencent, Liputan6

Video Populer

Foto Populer