Isi Lengkap Pesan Panitia Penyelenggara MPL Season 5 : Hanya via Live Streaming

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Mar 2020, 20:55 WIB
Diperbarui 16 Mar 2020, 21:00 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta - Wabah virus Corona yang mulai menerpa Jakarta memberi efek terhadap penyelenggaraan Mobile Legends : Bang Bang Professional League alias MPL Season 5. Panitia penyelenggara memberikan pesan khusus terhadap para fans tim-tim yang berlaga di MPL Season 5.

Seperti dirilis situs resmi MPL Season 5, pihak panitia penyelenggara memutuskan tak ada kontak langsung alias acara nonton langsung di venue. Sebagai ganti, seluruh fans dan pecinta MPL Season 5 bisa menikmati sajian adu strategi tersebut via live streaming.

Hal tersebut memerhatikan kondisi kesehatan yang sedang terjadi akhir-akhir ini akibat terjangkit wabah virus Corona. Meski tergolong berat, keputusan hanya menyajikan pertandingan dengan jalur live streaming dianggap paling ideal.

Berikut ini isi lengkap pesan panitia terkait sajian MPL Season 5 yang hanya via live streaming :

"Hi MPL Fans, kami memohon maaf sebesar-besrnya karena MPL Indonesia dapat disaksikan via live stream, karena kami pedui atas kesehatan fans kami. Kami akan sangat merindukan kalian dan kita akan segera melewati ini bersama-sama. Jangan khawatir! kami akan tetap memberikan tontonan match yang menarik dan terus dukung tim favoritmu di bagian komen ya. Ingat untuk jaga kesehatan dan selalu suportif ya!,"

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Pada MPL Season 5, persaingan seru tersaji di papan atas. Saat ini, Bigetron Alpha berada di posisi teratas klasemen sementara berkat catatan 9 menang dan sekali kalah.

Rate menang kalah yang mencapai 90 persen tersebut hanya bisa didekati RRQ Hoshi, yang sanggup mengoleksi persentase 80 persen. Sementara itu, peringkat tiga menjadi milik EVOS Legends dengan 6 kemenangan dan 4 kekalahan (60 persen).

Sumber : MPL ID

Lanjutkan Membaca ↓