Sukses


DOTA 2: Black^ dan Xuan Dicoret, T1 Pertahankan Dua Roster Asal Indonesia

Bola.com, Jakarta - T1 di luar dugaan mencoret Dominik “Black^” Reitmeier dan Yixuan “Xuan” Guo dari daftar roster DOTA 2. Sementara itu, dua atlet eSports asal Indonesia, Muhammad “inYourdreaM” Rizky dan Tri “Jhocam” Kuncoro tetap dipertahankan.

Belum ada pengumuman resmi dari T1, namun pada situs registrasi DOTA 2 Valve yang berisi informasi mengenai peserta yang ikut dalam Dota Pro Circuit (DPC), Dominik dan Xuan berstatus dicoret.

Kabar ini berhembus usai T1 turut berpartisipasi pada babak kualifikasi ONE Esports DOTA 2 Jakarta Invitational Indonesia. T1 dikalahkan oleh tim dari Australia, Team Oracle, baik itu di Upper Bracket Semifinals dan Lower Bracket Final.

Dengan begini, maka T1 tinggal beranggotakan Lee "Forever" Sang-don, Rizky, dan Tri Kuncoro.

T1 merupakan tim yang dibentuk oleh organisasi eSports dari Korea Selatan. Dengan adanya penundaan event DOTA 2 karena virus corona, T1 memiliki waktu lenggang untuk melakukan perekrutan pemain lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mengejutkan

Dicoretnya Dominik dinilai sangat mengejutkan dan berani. Sebab, Dominik adalah pemain DOTA 2 yang sangat berpengalaman dan telah aktif bertanding di kompetisi internasional sejak 2012.

Sebaliknya, Xuan terbilang masih minim pengalaman. T1 memberikannya kesempatan meski kualitasnya belum teruji betul.

Sumber: ONEESPORTS

Video Populer

Foto Populer