Sukses


Yuks, Ikutan Main Bareng PUBG Mobile Bersama Si Cantik Mindy Sabrina ; Berhadiah 10 Royale Pass Season 12

Bola.com, Jakarta - Mindy Sabrina kembali menyapa dan mengajak para penggemar PUBG Mobile untuk bermain bareng. Mindy Sabrina ingin main bersama pada Kamis (18/3/2020) malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Pada episode kali ini, Mindy akan bermain seru-seruan bareng Sahabat Bola.com dan seluruh penggila nomor esports pertempuran tersebut. Apalagi, Mindy akan tampil dengan buah tangan alias hadiah menawan, yang tak akan ditemui dalam program lain.

Nama Mindy sudah memiliki tempat khusus di kalangan netizen, juga para penikmat PUBG Mobile. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi agar bisa meraih chicken dinner.

Tak pelak, bermain PUBG Mobile bareng Mindy akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, Mindy berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur maksimal demi meraih chicken dinner.

Sekadar tambahan, Mindy juga seorang influencer, streamer aktif esports, dan musisi. Ia pernah bergabung dengan grup musik Shojo Complex. Keandalan dalam mengolah suara juga bisa dinikmati, karena Mindy kerap meng-cover lagu-lagu via channel di platform berbagi video.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pada program ini, Mindy sudah menyiapkan hadiah istimewa, yakni 10 Royale Pass Season 12. Jadi, Sahabat Bola.com dan para player PUBG Mobile tak boleh melewatkan begitu saja kesempatan ini. Apalagi, sosok Mindy Sabrina punya cara khusus dalam berinteraksi, yang sudah pasti membuat suasana tak akan pernah membosankan.

Bagi Sahabat Bola.com dan para pemain PUBG Mobile yang ingin berpartisipasi, bisa meng-klik tautan di sini atau melihat tayangannya di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer