Hasil dan Klasemen MPL ID Season 5 Tadi Malam: RRQ Salip Bigetron

Oleh Gregah Nurikhsani pada 21 Mar 2020, 12:15 WIB
Diperbarui 21 Mar 2020, 12:15 WIB
MPL ID Season 5

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi berhasil menyalip Bigetron (BTR) Alpha dari puncak klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5. Ini tak lepas dari kemenangan mereka atas BTR pada pekan ketujuh hari pertama.

Duel tersebut merupakan satu di antara laga yang paling dinanti. Pasalnya, kedua tim memang sudah bersaing sejak awal, dan keduanya juga merupakan kandidat kuat peraih juara MPL ID Season 5.

RRQ yang diperkuat dengan roster andalannya, RRQ Lemon dan RRQ Xin bermain dengan percaya diri dan tanpa tekanan ketika menghadapi BTR. Bigetron Alpha yang sepanjang enam pekan regular season tidak terkalahkan, harus mengakui kekalahan mereka yang kedua kalinya melawan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi melengserkan Bigetron Alpha yang sebelumnya duduk di puncak klasemen, kini RRQ Hoshi menjadi pemuncak klasemen sementara MPL ID Season 5 dan berpeluang besar meraih play-off.

2 dari 5 halaman

Sengit di Posisi 3-6

Perjalanan Tim Onic E Sports Di MPL Season 5. sumberfoto: ONIC ESPORTS
Perjalanan Tim Onic E Sports Di MPL Season 5. sumberfoto: ONIC ESPORTS

Tak cuma di posisi dua teratas, persaingan sengit juga terjadi di tangga ketiga hingga keenam. Duel ONIC Esports kontra EVOS Esports pada pekan ketujuh hari pertama MPL ID Season 5 berlangsung sengit.

Maklum, pemenang pada duel itu akan makin memantapkan posisi mereka di tangga ketiga dan memperbesar kans untuk lolos ke play-off.

EVOS sebagai peraih juara pada edisi sebelumnya berhasil memenangi pertarungan seru itu dengan skor 2-1 pada laga berformat best of three tersebut.

Nahas buat ONIC, kekalahan itu membuat mereka harus turun peringkat ke posisi lima klasemen sementara MPL ID Season 5. Sebab, statistik mereka sedikit lebih buruk ketimbang Alter Ego.

3 dari 5 halaman

Klasemen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal

Bigetron Alpha
Tim Bigetron Alpha yang akan bertanding pada Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 5. (Dok. ID MPL)

Jumat, 20 Maret 2020

  • 19:00 ONIC 1-2 EVOS
  • 21:15 BTR 0-2 RRQ

Sabtu, 21 Maret 2020

  • 16:00 EVOS Vs BTR
  • 18:30 Alter Ego Vs Genflix
  • 20:45 RRQ Vs Aura

Minggu, 22 Maret 2020

  • 16:00 GEEK FAM Vs Aura
  • 18:30 ONIC Vs Genflix
5 dari 5 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓