Yuk, Lihat Perjalanan Tim Onic Esports di Panggung MPL Season 5

Oleh Nurfahmi Budi pada 23 Mar 2020, 13:17 WIB
Diperbarui 23 Mar 2020, 13:17 WIB
Perjalanan Tim Onic E Sports Di MPL Season 5. sumberfoto: ONIC ESPORTS

Bola.com, Jakarta - Regular Season Mobile Legends : Bang Bang Professional League alias MPL Season 5 memberikan banyak warna berbeda. Hal itu tercermin dari perseteruan antartim yang tak sama dengan apa yang terjadi pada MPL Season 4.

Kini, persaingan keras terjadi antara dua tim unggulan, yakni RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Dua tim tersebut tampil menawan, dan berbeda performa pada MPL Season 5 ini.

Tak hanya papan atas, beberapa tim juga sedang bersaing ketat di zona tengah. Satu di antaranya adalah tim Onic Esports. Nama ini tim ini mulai dikenal sebagai satu di antara tim terbaik di pentas Mobile Legends Indonesia setelah menjuarai berbagai macam turnamen.

Performa mereka belum stabil, tapi tetap memberikan sisi menarik. Apalagi, Udil dkk pada MPL Season 5 ini, punya target tinggi untuk lolos ke babak play-off dan grand final.

 

2 dari 2 halaman

Video Perjalanan

Walhasil, tetap menarik bagi Sahabat Bola.com untuk menyaksikan sepak terjang Udil, Drian, Antimage, Sasa, Psychoo, Rasdalima, LordGov, Rasy dan CW. Penasaran seperti apa perjalanan Onic Esports di MPL season 5? Yuk lihat sekilas dengan tayangan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓