Sukses


Real Madrid dan Manchester City Gelar Laga Amal di FIFA 20

Jakarta - Real Madrid dan Manchester City akan menggelar laga amal, Jumat (27/3/2020). Namun, pertandingan tersebut bukan digelar di stadion, melainkan di game FIFA 20. 

Dua pemain masing-masing akan mewakili Madrid dan Man City dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung melalui Twitch, sebuah platform permainan streaming.

Pertandingan melalui video game ini sebelumnya sudah digelar oleh La Liga Spanyol, di mana Real Madrid keluar sebagai juara, yang diwakili oleh Marco Asensio.

Namun, untuk kali ini Real Madrid bakal diwakili oleh Brahim Diaz dan Thibaut Courtois. Sementara itu, Manchester City untuk laga ini diwakili oleh Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko.

Pertandingan FIFA 20 ini bakal berlangsung pada Jumat (27/3/2020) jam 8 malam waktu Inggris dan jam 9 malam waktu Spanyol. Partai amal video game ini bisa disaksikan secara live streaming. 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Lewat Streaming

Siapa pun yang menyaksikan pertandingan FIFA 20 antara Real Madrid kontra Manchester City lewat streaming akan diminta untuk memberikan sumbangan kepada UNICEF, demi membantu penanganan pandemi virus Corona di seluruh dunia.

Real Madrid dan Manchester City sesungguhnya bertemu paada 16 besar Liga Champions musim ini. Pada leg pertama, The Citizens menang 2-1 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Namun, laga leg kedua di Etihad Stadium yang sedianya digelar 18 Maret 2020 harus ditunda karena pandemi virus Corona. Pertemuan Real Madrid melawan Manchester City di FIFA 20 setidaknya sedikit menghilangkan dahaga terhadap pertemuan dua tim bertabur bintang ini.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 27/03/2020)

Video Populer

Foto Populer