Sukses


Komentar Marc Marquez Setelah Ikuti MotoGP Virtual Race: Kini Kami Ingin Berlomba di Trek

Bola.com, Jakarta - MotoGP Virtual Race Jilid I sudah berlangsung digelar pada Minggu malam WIB. Event Esports yang diikuti sepuluh pembalap utama MotoGP 2020 ini dimenangkan rider Repsol Honda, Alex Marquez.

Alex finis pertama setelah mengalahkan Pecco Bagnaia yang sempat diklaim sebagai unggulan lantaran hebat saat bermain videogame MotoGP.

Sementara rekan setim Alex sekaligus juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez hanya finis kelima. Usai MotoGP Virtual Race Jilid I selesai, Marc pun mengutarakan pendapatnya mengenai hasrat besarnya untuk kembali ke trek untuk menjalani MotoGP 2020.

"Sekarang kami ingin berlomba dan bersaing lagi di trek. Karena itu artinya, situasi dunia harus lebih baik," kata Marc.

"Hal pertama kini adalah kita harus memenangkan pertarungan melawan virus Corona. Tetap aman untuk semua orang," lanjut juara dunia MotoGP enam kali itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terus Ditunda

Untuk diketahui, seri 1 MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, yang seharusnya berlangsung awal Mei, kembali ditunda akibat belum kondusifnya situasi dunia akibat virus Corona.

Sampai sekarang, para pemangku kepentingan belum mengumumkan revisi kalender MotoGP 2020 setelah penundaan lomba di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Namun diyakini, situasi paling ideal untuk menggelar lomba pertama MotoGP 2020 ada di bulan Juni atau Juli.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer