Sukses


Pecco Bagnaia: Lebih Sulit Bermain Video Game MotoGP Ketimbang Dunia Nyata

Bola.com, Jakarta - Pembalap tim satelit Pramac Ducati, Pecco Bagnaia berhasil finis kedua pada MotoGP Virtual Race Jilid I yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29/3/2020) lalu.

Bagnaia kalah cukup jauh dari pemenang lomba Esport video game MotoGP 2019 ini, Alex Marquez. Bagnaia pun memberikan komentar menarik usai MotoGP Virtual Race.

Menurutnya bermain video game MotoGP lebih sulit ketimbang mengendarai motor prototipe ajang ini di dunia nyata.

"Saya sudah sangat lama bermain video game MotoGP dan memang sangat sulit. Bahkan lebih sulit mengendarai motor MotoGP di video game ketimbang dunia nyata," kata Bagnaia.

Mengenai kekalahan dari Alex, Bagnaia mengakui sang lawan tampil lebih bersih ketimbang dirinya.

"Saya melakukan lebih banyak kesalahan. Sangat tepat ia bisa menang. Setelah lap 1, saya baru bisa merasa santai. Saya berusaha menyerang di lap terakhir, tapi saya tidak bisa melakukannya," pembalap asal Italia itu menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Virtual Race MotoGP Jilid II

Adapun Dorna sebagai penyelenggara MotoGP telah mengumumkan bahwa bakal ada MotoGP Virtual Race Jilid II pada tanggal 12 April nanti.

Bagnaia pun mengaku sangat senang mendengar kabar ini dan bahkan mengusulkan MotoGP Virtual Race digelar lebih sering lagi.

"Bahkan seharusnya jumlah lap-nya lebih banyak, tidak hanya 6 lap. Saya dengar bakal ada lomba lain beberapa pekan ke depan. Saya tentu akan ikut serta," Bagnaia menjelaskan.

Sumber: gpone.com

Video Populer

Foto Populer