VIDEO: Pemain Norwich City, Todd Cantwell Kalahkan Romelu Lukaku di Turnamen FIFA 20

VIDEO: Pemain Norwich City, Todd Cantwell Kalahkan Romelu Lukaku di Turnamen FIFA 20

- Romelu Lukaku harus tersingkir dari turnamen gim FIFA 20 yang digelar oleh 433. Penyerang Inter Milan tersebut dikalahkan pemain Norwich City, Todd Cantwell, pada babak kedua.

Romelu Lukaku mewakili negaranya Belgia dan ia memakai tim Barcelona saat bermain. Sementara itu, Todd Cantwell mewakili Inggris dan menggunakan tim Borussia Dortmund. Pertandingan berjalan seru, setidaknya saat skor sempat 3-2, untuk keunggulan Cantwell.

Pada babak pertama, Cantwell unggul 2-1 atas Lukaku. Dua gol pemain 22 tahun tersebut dicetak Marco Reus dan Erling Haaland. Kedua pemain Dortmund tersebut menjadi andalan Todd Cantwell dalam pertandingan. Namun, menurut komentator, Cantwell seperti tegang saat skor menjadi 3-2. Ia lebih bermain dengan permainan bola-bola direct.

Akhir dari pertandingan, Romelu Lukaku kalah 3-5 dari Cantwell. Namun, striker 26 tahun tersebut sempat mencetak gol indah yang ditorehkan bintang Barcelona, Lionel Messi, ke gawang Dortmund, yang dimainkan gelandang Norwich City, Todd Cantwell.

Akun komunitas sepak bola di media sosial, 433, mengadakan turnamen bertajuk "Plan B" yang diikuti 32 pesepak bola profesional. Nama "Plan B" diambil sebagai rencana kedua yang dilakukan para bintang sepak bola dunia pada masa karantina di rumah karena pandemi Virus Corona / Covid-19. Apakah "Plan A"-nya? Menurut video promo 433 di Instagram adalah menghabiskan masa karantina bersama istri dan anak.

Mau tahu seperti apa aksi pemain Norwich City, Todd Cantwell, saat mengalahkan Romelu Lukaku di gim video FIFA 20? Dapat dilihat dalam cuplikan video di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 April 2020, 11:25 WIB

Video Terkait

Spotlights