Sukses


Tiga Bocoran Fitur Baru pada Update 0.18.0 PUBG Mobile: Scope untuk Winchester 94?

Bola.com, Jakarta - Muncul bocoran pada update 0.18.0 PUBG Mobile. Satu di antaranya adalah fitur terbaru Library Mode.

Pengembang gim PUBG Mobile, Tencent Games, sebenarnya baru saja meluncurkan sejumlah modifikasi pada gameplay, di antaranya yakni kembalinya mode hardcore.

Selain itu, menyambut ulang tahun yang kedua, Tencent juga memunculkan anniversary celebration, di mana terdapat arena yang memiliki high loot. Arena bisa ditemukan di map Erangel saja.

Belum lama ini, muncul kabar yang mengatakan bahwa akan ada tiga fitur terbaru pada update 0.18.0 PUBG Mobile. Fitur-fitur tersebut akan 'diujicoba' pada versi beta per 7 April mendatang.

"Kami memutuskan untuk melakukan tes update 0.18.0 pada 7 April. Ada map dan mode baru," tulis PUBG Mobile dalam rilis resminya.

Apa saja fitur terbaru pada update 0.18.0 PUBG Mobile? Berikut ini Bola.com merangkumnya seperti disadur dari Sportskeeda.

 

Video

2 dari 4 halaman

Miramar 2.0

Sudah lama para pemain PUBG Mobile mengidam-idamkan adanya map baru. Penantian itu tampaknya akan terwujud pada update 0.18.0.

Ada pun map baru tersebut diberi nama Miramar 2.0. Yang menarik dari map ini adalah adanya badai pasir/gurun, visual yang lebih menarik, dan banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Library Mode / Mode Perpustakaan

Mode ini sebetulnya sudah bocor sejak lama di PUBG Mobile versi China. Dalam waktu dekat, mode ini akan diluncurkan di versi global.

Bermain di Library Mode nyaris sama seperti mode Death Match yang sudah ada pada update sebelumnya. Namun di sini, pemain diharuskan mengoleksi 18 kills dengan senjata yang berbeda untuk memenangi pertarungan.

Setiap kali mendapatkan kill, pemain akan mendapatkan senjata baru dari yang sebelumnya digunakan.

4 dari 4 halaman

Penggunaan Scope pada Winchester 94

Senjata Winchester 94 (Win94) biasanya jarang digunakan oleh pemain, kecuali di early game di mana pemain mau tak mau mendapatkan senjata secepat-cepatnya. Padahal, damage-nya lebih besar ketimbang Kar98.

Pada update 0.18.0 PUBG Mobile, Win94 bisa dipasangkan scope dengan jarak 2.5x.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer