VIDEO: Donovan Mitchell Dikalahkan Rui Hachimura Dalam Pertandingan E-Sports NBA 2K20

VIDEO: Donovan Mitchell Dikalahkan Rui Hachimura Dalam Pertandingan E-Sports NBA 2K20

Donovan Mitchell Dikalahkan Rui Hachimura Dalam Pertandingan E-Sports NBA 2K20. Guna mengisi kekosongan akibat pandemi virus corona Covid-19, National Basketball Association (NBA), dan National Basketball Players Association (NBPA) akan menggelar turnamen E-Sports gim NBA 2K20. Pesertanya merupakan 16 pemain NBA aktif. Para pebasket NBA yang berpartisipasi adalah Kevin Durant, Devin Booker, Trae Young, Hassan Whiteside, Donovan Mitchell, Andre Drummond, Zach LaVine, Montrezl Harrell, Domantas Sabonis, DeMarcus Cousins, DeAndre Ayton, Michael Porter Jr, Rui Hachimura, Patrick Beverley, Derrick Jones Jr dan Harrison Barnes.

BA 2K Players Tournament sudah dimulai Jumat (3/4/2020) waktu Amerika Serikat. Pertarungan para bintang-bintang NBA di video gim ini akan disiarkan langsung di ESPN dan ESPN2. Ke-16 pemain akan bertanding dalam player-only tournament dengan sistem gugur (single-elimination) di platform Xbox One. Pemenang akan dinobatkan sebagai juara utama NBA 2K20 dan berkesempatan memilih badan amal yang akan menerima sumbangan senilai 100.000 dolar AS dari 2K, NBA dan NBPA untuk mendukung upaya penanganan virus corona. "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan NBA dan NBPA untuk membawa basket kembali ke penggemar di seluruh dunia sekaligus membantu mereka yang membutuhkan selama masa penuh ketidakpastian ini," kata Jason Argent, Senior Vice President, Sports Strategy and Licensing, 2K. "Hiburan, terutama olahraga, memiliki kemampuan menyatukan masyarakat, termasuk atlet, penggemar, dan keluarga, dan kami berharap semua orang menikmati kejuaraan ini." "Kami sangat senang dapat memperkenalkan 'NBA 2K Players Tournament' pertama melalui kerja sama dengan NBPA dan 2K sebagai upaya tetap terhubung dengan penggemar NBA di seluruh dunia serta membagi kebaikan pada masa sangat sulit seperti saat ini," kata Matt Holt, SVP Global Partnerships, NBA.

Pada pertandingan kemarin (6/4/2020), Rui Hachimura yang menggunakan Los Angeles Lakers berhasil menang tipis atas Donovan Mitchell yang memilih Brooklyn Nets. Berikut pertandingannya dalam turnamen E-Sports NBA 2K20.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 07 April 2020, 11:06 WIB

Video Terkait

Spotlights