Sukses


Link Live Streaming Main Bareng Mobile Legend : Bang Bang Bersama Eks Member JKT48

Bola.com, Jakarta - Kamis (9/4/2020) petang ini, program Main Bareng Yuk di Vidio akan menghadirkan sosok cantik jelita, Grimonia Martha Graciela. Nama cewek ini naik daun ketika menjadi member JKT48 dan brand ambassador Alter Ego.

Grimonia Martha Graciela alias Grace akan mengajak Sahabat Bola.com bermain bareng Mobile Legends : Bang Bang. Acara ini akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB - 21.00 WIB.

Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com bisa mengikuti secara aktif apapun yang tersaji melalui layanan live streaming tersebut. Kalian bisa berkomunikasi langsung, terlibat dalam permainan sampai punya kemungkinan mendapat hadiah jutaan rupiah.

Jadi, jangan sampai terlewatkan kesempatan langka ini ya. Ingat, program ini tak sekadar bisa diikuti para wota Grace, melainkan juga bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengasah kemampuan bermain Mobile Legends : Bang Bang.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa berpartisipasi dalam program spesial main bareng Mobile Legends : Bang Bang ini dengan meng-klik tautan ini atau melihat via platform di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer