VIDEO: Saat Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois Melawan Mats Hummels Dalam NBA 2K20, Siapa Lebih Jago?

Oleh Yusuf Satria pada 09 Apr 2020, 09:40 WIB
Diperbarui 09 Apr 2020, 09:40 WIB

Bola.com, Jakarta Kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois punya cara sendiri dalam mengisi waktu luang selama pandemi virus corona. Ia bermain NBA 2K20 menghadapi Mats Hummels pada Rabu Kemarin (8/4/2020).

Keduanya bertandingan dalam NBA 2K20 Sundays. Courtois memilih menggunakan klub Milwaukee Bucks sedangkan Matt Hummels memilih klub Dallas Mavericks. Pada pertandingan tersebut terlihat keduanya cukup mahir memainkan gim basket lewat joystick masing-masing.

Disaat pandemi virus corona seperti ini, banyak kompetisi olahraga di dunia khususnya di Eropa terkena imbasnya dan akhirnya memutuskan untuk menghentikan sementara hingga batas waktu yang tidak diketahui. Tidak hilang akal, beberapa event olahraga membuat terobosan dengan pertandingan virtual atau online untuk para atletnya. Seperti kompetisi FIFA online dan MotoGP virtual. NBA sendiri mengadakan komptesi online NBA 2K20 untuk beberapa pemain NBA yang terdaftar. Hal ini untuk mendukung kampanye social distancing dan physical distancing demi menghentikan penyebaran virus corona di dunia.

Pada pertandingan episode 1 NBA 2K20 Sundays ini, Thibaut Courtois unggul tipis dari lawannya, pemain Borussia Dortmund, Matt Hummels. Menggunakan klub Milwaukee Buck, Thibaut Courtois menang 69-50 atas Matt Hummels yang menggunakan klub Dallas Mavericks.

Untuk lebih lengkapnya mari kita simak pertandingan antara kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dan bek Borussia Dormund, Mats Hummels berikut dalam NBA 2K20 Sundays Episode 1.