VIDEO: Sergio Aguero Ditantang Thibaut Courtois Main Gim NBA2K20, Siapa Lebih Hebat ?

VIDEO: Sergio Aguero Ditantang Thibaut Courtois Main Gim NBA2K20, Siapa Lebih Hebat ?

Pada NBA2K20 Sundays kali ini, Thibaut Courtois menghadapi striker Manchester City, Sergio Aguero. Setelah sebelumnya Thibaut Courtois berhasil menang atas Mats Hummels dan Romelu Lukaku.

Kali ini Thibaut Courtois memilih menggunakan klub Houston Rockets, sedangkan striker Manchester City, Sergio Aguero memilih menggunakan San Antonio Spurs. Keduanya tampak bermain dengan sengit pada dua kuarter awal. Namun hingga kuarter akhir, Thibaut Courtois kembali membuktikan jika dirinya memang hebat dalam permainan NBA2K20. Thibaut Courtois yang menggunakan Houston Rockets menang 65-52 atas Sergio Aguero yang memilih menggunakan Houston Rockets.

Saat ini keduanya memang tengah menjalani masa isolasi akibat pandemi virus corona yang membuat hampir semua kompetisi olahraga di dunia menjadi berhenti. Termasuk kompetisi La Liga dan Premier League.

Bersama Real Madrid, Thibaut Courtois sudah menjalankan 24 partai dari 27 pertandingan hingga saat ini. Real Madrid masih membuntuti Barcelona yang berada di posisi pertama dengan mengoleksi 58 poin. Real Madrid sendiri berada di posisi kedua dengan merah 56 poin.

Sedangkan di Premier League, Sergio Aguero bersama Manchester City tengah berada di peringkat 2 di bawah Liverpool dengan 57 poin. Sangat berat bagi Manchester City untuk mengejar Liverpool karena terpaut jauh,namun Manchester City masih punya kans untuk merebut piala FA dan Liga Champions.

Sergio Aguero sendiri sudah mencetak 16 gol sejauh ini, terpaut 3 gol dari top skorer sementara, Jamie Vardy.

Untuk lebih lengkapnya,berikut video pertandingan gim NBA 2K20 Sundays antara Thibaut Courtois melawan Sergio Aguero.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 13 April 2020, 14:53 WIB

Video Terkait

Spotlights