Sukses


Mobile Legends : Bang Bang Gelar Pesta Virtual Bertajuk Game On Party On

Bola.com, Jakarta Penggemar Mobile Legends : Bang Bang di Indonesia bakal menikmati rangkaian perayaan ulang tahun ke-4 produk andalan Moonton tersebut. Satu di antara yang menarik perhatian adalah pesta virtual alias MLBB 515 eParty 2020.

Perhelatan istimewa tersebut akan berlangsung pada periode 11 April - 31 Mei 2020. Ajang ini memilih tajuk 'Game On, Party On'. Langkah ini menjadi inisiatif Moonton guna mengajak para gamer di Indonesia ikut pesta hari jadi MLBB di Indonesia.

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie mengatakan konsep yang diambil adalah eParty atau online party alias main bareng (mabar). Hal itu menjadi pilihan agar sesuai arahan pemerintah untuk melakukan semua aktivitas di rumah.

"Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. Mobile Legends: Bang Bang hadir sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia. MLBB 515 eParty 2020 mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama,” kata Aswin.

Terkait hadiah, Moonton setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung, akan membagikan hadiah untuk para pemain. Caranya menggunakan sistem in-game maupun media sosial milik MLBB Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Ada Yang Unik

Satu yang unik, Moonton ingin mengajak para pemain bernostalgia ke masa empat tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia. Ajang ini sekaligus mengingatkan tentang ukiran sejarah industri esports melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Puncak acara MLBB 515 All Star eParty akan berlangsung pada 16 Mei 2020. Bentuk nyatanya adalah perhelatan MLBB 515 All Star Party 2020, yang diadakan secara online.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Apresiasi

Menurutnya, acara ini bertujuan memberikan apresiasi kepada semua pemain, komunitas, influencer, sampai tim profesional. “Pada 2019, kami sudah mengadakan MLBB All Star Indonesia di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara yang bertabur bintang, baik dari Pro Player, para influencer di industri gaming, sampai beberapa bintang," sebut Aswin.

Pada tahun ini, Moonton Indonesia mengajak para penggemar memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting. Selain itu, akan ada penghargaan bagi tim esports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di industri gim Indonesia.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Iskandar / Yuslianson

Pubsliehed : 13 April 2020

Video Populer

Foto Populer