Sukses


Thibaut Courtois Ikut Balapan Virtual F1 Seri Ketiga

Bola.com, Jakarta - Ada yang spesial pada seri ketiga Formula 1 (F1) Virtual Race. Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, akan mengikuti ajang balapan virtual tersebut.

Seri ketiga F1 Virtual Race digelar di Sirkuit Internasional Shanghai, China. Beberapa pembalap F1 seperti Charles Leclerc dijadwalkan ikut meramaikannya.

Selain Leclerc, akan ada George Russell, Antonio Giovinazzi, Lando Norris, Alex Albon, dan Latifi. Bersama Courtois, semua pembalap akan unjuk kebolehan di balik kemudi simulator.

Ada pun Courtois akan tergabung dengan tim Red Bull. Kiper yang pernah bermain untuk Chelsea dan Atletico Madrid itu diketahui tak asing dengan eSports.

Courtois pernah mengikuti kejuaraan eSports lain yang digelar oleh Veloce eSports.

 

Video

2 dari 2 halaman

Nyaris Serupa dengan Formula 1 Sesungguhnya

F1 Virtual Race akan melahap 28 putaran. Nyaris sama dengan ajang balapan sesungguhnya, seluruh pembalap diharuskan menjalani babak kualifikasi guna menentukan posisi start.

Dimulai pukul 24.00 WIB pada Minggu 19 April mendatang, F1 Virtual Race disiarkan langsung dari Gfnity Esports Arena. Penonton bisa menyaksikan secara live streaming di laman resmi F1 dan beberapa kanal media sosial seperti YouTube, Twitch, Weibo, dan Facebook.

Sumber: F1

Video Populer

Foto Populer