VIDEO: Justin Kluivert Susul Trent Alexander-Arnold ke Perempat Final Kompetisi E-Sports FIFA 20

Oleh Yusuf Satria pada 18 Apr 2020, 10:37 WIB
Diperbarui 18 Apr 2020, 11:00 WIB

Bola.com, Jakarta -Pemain AS Roma, Justin Kluivert sukses menyusul pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold untuk melaju ke babak perempat final kompetisi E-Sports FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup.

Stay and Play Cup merupakan kompetisi gim FIFA 2020 online yang diikuti oleh 20 pesepakbola profesional dunia dari 20 klub di Eropa. Sebagai bagian dari Stay and Play Cup, EA Sports juga akan menyumbangkan US $ 1 juta untuk membantu dan mendukung para korban yang terdampak COVID-19.

Stay and Play Cup berjalan dengan sistem eliminasi tunggal. Setiap pertandingan akan menjadi pertandingan 1 lawan 1. Pemenang akan maju ke babak berikutnya dan yang kalah tersingkir dari turnamen. Format pertandingan akan berjalan sepeti biasa yakni 90 menit waktu normal. Apabila berakhir imbang dalam waktu norma, akan dilanjutkan dengan babak extra time hingga adu penalti untuk menentukan siapa pemenangnya.

Pada babak 16 besar, beberapa pemain sudah tersingkir dan melaju ke babak perempat final. Cesar Azpilicueta harus disingkiran oleh Jesper Lindstorm, sedangkan Justin Kluivert mengalahkan Juan Bernat. Di tempat lainnya, Fabio Silva mengalahkan Serge Aurier Satu tempat lagi diisi oleh Trent-Alexander Arnold yang menyingkirkan Vinicius Junior.

Dengan hasil tersebut maka, babak babak perempat final kompetisi E-Sports FIFA 20 Stay and Safe Cup sudah berisikan Justin Kluivert, Jesper Lindstrom, Fabio Silva dan Trent-Alexander Arnold. Berikut cuplikanya