Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang Hari Ini, Ada Si Cantik Mindy Sabrina

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com tentu enggan melewatkan kesempatan ini. Ya, Si Cantik Mindy Sabrina kembali hadir dalam program spesial di Vidio Esports.

Seperti sebelumnya, Mindy Sabrina mengajak kalian untuk beradu strategi dalam arena Mobile Legends : Bang Bang.

Spesialnya, Mindy Sabrina tidak akan tampil sendiri. Dia bermain dengan mengajak audiens. Jika melihat beberapa episode yang lalu, pertarungan Mindy Sabrina dengan para penggemar Mobile Legends : Bang Bang, selalu berlangsung ramai dan penuh komentar.

Apalagi jika Mindy Sabrina melakukan keputusan-keputusan yang tak terduga. Nah, kali ini Mindy Sabrina juga akan melakukan hal yang sama.

Namun, terkait apa itu, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Program Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina akan muncul pada hari ini mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Oh ya, pada episode kali ini, Mindy Sabrina juga sudah menyiapkan beberapa hadiah istimewa. Bagi kalian yang ingin mendapatkan gift bagus tersebut, silakan join pada program Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina, yang dimulai pada Kamis (23/4/2020) petang.

Silakan Sahabat Bola.com meng-klik tautan ini untuk ikut gabung atau sekadar menyaksikan acara tersebut.

Video Populer

Foto Populer