Sukses


Hasil FIFA 20 ePremier League Invitational: Liverpool, Manchester City, Burnley, dan Wolves ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - FIFA 20 ePremier League sudah memainkan pertandingan perempat final, Jumat (24/4/2020) waktu setempat. Hasilnya empat tim memastikan lolos ke semifinal: Liverpool, Manchester City, Burnley, dan Wolves.

Liverpool yang diwakili Trent Alexander-Arnold terlalu digdaya ketika bersua Newcastle yang menurunkan Christian Atsu. Pada laga ini, The Reds menang mutlak 4-1.

Kemenangan telak juga didapat Wolves yang menampilkan striker andalan mereka, Diogo Jota. Wolves menang besar atas Lys Mousset yang tampil untuk Sheffield United: 5-2.

Sementara Manchestes City yang mengirimkan Raheem Sterling menghasilkan laga yang berakhir enam gol saat membekuk Andre Gomes dari Everto: 4-2.

Adapun laga semifinal terakhir FIFA 20 ePremier League mempertemukan Burnley yang diperkuat Dwight McNeil versus Neal Maaupay dari Brighton. Hasilnya Burnley menang tipis 1-0.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Semifinal

Sabtu (25/4/2020) akan berlangsung pertandingan semifinal sekaligus final. Tersaji laga menarik di semifinal saat Manchester City bertemu Liverpool.

Kemudian di laga lainnya, Burnley bersua Wolves. Adapun pertandingan final akan langsung digelar pada hari yang sama.

Untuk diketahui, FIFA 20 ePremier League Invitational adalah sebuah turnamen online gim FIFA 2020 yang dirancang oleh EA Sports untuk mengisi kekosongan kompetisi Premier League yang terhenti akibat pandemi virus corona COVID-19.

20 klub Premier League pun mengirimkan wakilnya masing-masing untuk bertanding gim FIFA 20. Dari 20 tim ini, 18 tim mengirimkan pemain mereka, sedangkan Arsenal dan Manchester United diwakili tokoh selebritas.

Hadiah dari turnamen ini akan disumbangkan ke National Health Service lewat perantara #PlayersTogether, sebuah gerakan yang dibuat para pemain Premier League.

Video Populer

Foto Populer