VIDEO: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold Kalah dari Striker Wolves di Final Turnamen Gim FIFA 20

VIDEO: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold Kalah dari Striker Wolves di Final Turnamen Gim FIFA 20

- Penyerang Wolves (Wolverhampton Wanderers), Diogo Jota, menjuarai turnamen ePremier League Invitational yang memainkan gim FIFA 20. Pada partai final, Jota berhasil mengalahkan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Pertandingan antara Trent Alexander-Arnold versus Jota berlangsung sengit. Alexander-Arnold berhasil unggul terlebih dahulu sebelum Jota menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga waktu normal habis sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan dengan aturan golden goal.

Jalannya babak tambahan berakhir ketat dan bahkan harus menghabiskan waktu selama 66 menit. Namun, Jota berhasil mencetak gol sehingga dia dinyatakan sebagai pemenang ePremier League Invitational.

Meski memenangi turnamen, Jota tidak akan menerima hadiah sepeserpun. Sejak awal, seluruh peserta turnamen ini sudah sepakat bahwa hadiah turnamen ini akan disumbangkan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan virus corona (COVID-19) di Inggris.

Ajang ePremier League digelar oleh operator liga. Turnamen ini berlangsung untuk mengisi kekosongan waktu, sekaligus menghibur fans setelah Premier League yang musim ini ditangguhkan.

Sebanyak 20 klub Premier League mengirimkan wakil untuk berpartisipasi di turnamen ini. Dari 20 klub itu, hanya Arsenal dan Manchester United yang diwakilkan oleh selebritis, sementara 18 tim lainnya menurunkan satu di antara pemain mereka.

Seperti apa momen saat penyerang Wolves, Diogo Jota, mengalahkan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, di gim FIFA 20? Cuplikannya dapat dilihat dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Okie Prabhowo pada 26 April 2020, 13:20 WIB

Video Terkait

Spotlights