2 Mode FIFA 20 Yang Bisa Menemani Dalam Fase Work From Home

Oleh Nurfahmi Budi pada 28 Apr 2020, 16:50 WIB
Diperbarui 29 Apr 2020, 17:08 WIB
FIFA 20
Fitur FUT di FIFA 20. (Doc: EA)

Bola.com, Jakarta - Status bekerja dari rumah bisa menimbulkan rasa bosan. Maklum, rutinitas yang terbatas ruang, membuat nuansa 'work from home' atau WFH, butuh penyegaran.

Satu di antara solusi praktis yang bisa menjadi pilihan adalah bermain gim. Banyak nomor gim yang sanggup menemani, terutama untuk mengurai ketika rasa bosan datang.

Satu di antara nomor esports yang layak dicoba adalah FIFA 20. Bagi Sahabat Bola.com yang juga sedang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan, gim ini tergolong cocok karena bisa mengurangi toxic. Maklum, pada gim FIFA 20, tak perlu khawatir akan adu mulut ataupun geram dengan rekan satu tim layaknya di MOBA.

FIFA 20 memiliki pergerakan bola dan pemain yang realistis, kendali permainan komprehensif, dan kedalaman strategi. Oleh karena itu, Sahabat Bola.com tetap bisa merasakan tantangan yang menyenangkan tanpa merasakan frustasi.

FIFA 20 menawarkan 2 mode untuk menemani status WFH atau kala menanti berbuka puasa dan sahur. Adapun dua mode itu, termasuk FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20). Pada mode ini, Sahabat Bola.com dapat membangun tim impian dan membawa mereka bertanding melawan 'musuh' dari berbagai penjuru dunia.

Pilihan lainnya adalah Volta Football. Mode ini membuat sang pemain tak pernah merasa bosan berdiam diri di rumah. Gim ini jauh dari kata konvensional, karena menggunakan tembok untuk melakukan wall-pass ataupun trick shots guna mencetak gol ke gawang lawan.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis : Yuslianson

Published : 28 April 2020

2 dari 2 halaman

Video Final ePL

Lanjutkan Membaca ↓