Sukses


Saksikan Live Streaming SHIOK Challenge Bareng 2 Gamer Cantik Nixia dan Nessamiko, Selasa 5 Mei 2020

Bola.com, Jakarta - Dua gamer cantik, Nixia dan Nessamiko, akan menjadi tamu dalam live streaming perdana program SHIOK Challenge, sore ini WIB. Acara spesial ini menjadi inisiasi baru di Vidio Esports, yang memang ingin menjangkau kalangan penggemar gim.

SHIOK Challenge, yang tayang di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net ini, akan memberikan nuansa baru dalam menikmati suasana petang, serta bagi kalian yang sedang menunggu saat berbuka puasa. Acara SHIOK Challenge akan tayang melalui live streaming mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB.

Bagi kalangan gamer, Nixia dan Nesamiko sudah tak asing lagi. Mereka terkenal sebagai pemain sekaligus pemilik tim, plus cosplayer. Duo ini akan mengajak seru-seruan, bermain dan menghadapi tantangan yang bisa bikin kalian terkejut!

Hal unik dari program ini adalah, sebelumnya Nixia dan Nessamiko justru tidak mengetahui gim apa yang harus mereka mainkan. Nantinya, mereka akan secara spontan mengetahui permainan tersebut pada saat program SHIOK Challenge berlangsung.

Setelah bermain, Nixia dan Nessamiko akan mengajak Sahabat Bola.com untuk berbagi pengalaman tentang gim yang tadi sudah mereka mainkan. Tidak hanya itu, keduanya juga akan berinteraksi, yakni membuka sesi tanya jawab kepada para penonton.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming SHIOK

Jadi, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan acara asyik ini ya. Kalian bisa menyaksikan dan berinteraksi dengan meng-klik tautan ini, atau menyaksikan tayangan di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer