Sukses


PUBG Mobile Pro League Americas Resmi Digelar Online pada Juni 2020

Bola.com, Jakarta - Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Americas dipastikan tetap terlaksana pada Juni. Namun, mengingat pandemi virus corona COVID-19 belum jelas kapan akan berakhir, Tencent selaku pengembang gim bergenre battleroyale itu memutuskan untuk menggelarnya secara online.

Sama seperti PMPL SEA (Asia Tenggara) yang telah berakhir beberapa hari lalu, penggemar PUBG Mobile di Benua Amerika akan disuguhi pertandingan scrim terlebih dahulu. Ini merupakan kompensasi atas perubahan format.

Adapun pertandingan scrim yang dimulai pada hari ini akan berlangsung selama empat hari setiap pekan hingga 31 Mei mendatang.

Sedikit berbeda, setiap tim berhak menggunakan On Fire Card, yakni fitur yang bisa membuat perolehan poin kill menjadi dua kali lipat. Fitur ini diharapkan bisa menambah level kompetitif dan keseruan turnamen.

PMPL Americas merupakan turnamen yang digelar oleh Tencent yang berkolaborasi dengan ESL. Ada 20 tim dari Amerika Utara dan Selatan.

Lima tim berkompetisi di PMPL Americas datang sebagai undangan, sedangkan 15 tim lainnya melalui jalur kualifikasi region Amerika Utara, Selatan, dan juga Brasil.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hadiah Mencapai 5 Juta Dolar Amerika Serikat

Dari 20 peserta, akan diambil tujuh tim terbaik yang berhak mengikuti PUBG Mobile World League (PMWL) West. PMWL adalah turnamen besar di rangkaian pro circuit yang diikuti oleh tim-tim terbaik Amerika, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.

Pro circuit lantas ditutup dengan ajang PUBG Mobile World Championship (PMWC), gabungan dari perwakilan tim-tim terbaik PMWL West dan East dengan hadiah total mencapai 5 juta dolar AS.

Sumber: One Esports

Video Populer

Foto Populer