VIDEO: Jangan Lewatkan Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang Bersama Si Cantik Mindy Sabrina Selama 3 Jam

VIDEO: Jangan Lewatkan Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang Bersama Si Cantik Mindy Sabrina Selama 3 Jam

- Kalau pekan kemarin kalian belum puas main bareng (mabar) Mobile Legends: Bang Bang bersama esports influencer cantik, Mindy Sabrina. Kalian masih bisa ikut "Mabar" yang akan berlangsung lebih lama lagi, yaitu kini berdurasi tiga jam, mulai pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB pada Kamis (7/5/2020).

Mindy Sabrina selalu akan membuat Sahabat Bola.com dan para penggila serta pecinta gim Mobile Legends: Bang Bang untuk saling menyapa, berkomunikasi, gim interaktif, hingga aneka kejutan yang disedikan. Seperti beberapa episode sebelumnya, kejutan dari Mindy akan menyapa dalam beberapa segmen di tengah main bareng. Kali ini, Mindy Sabrina sudah bersiap menggelontorkan hadiah yang menarik dan sayang sekali kalau sampai terlewatkan.

Apa hadiah menariknya? Kalian berpeluang memenangkan voucher Vidio Premier 7 hari lewat Vidio Gamez, yang secara khusus ada di aplikasi Vidio. Kalau belum ada aplikasi Vidio, jangan lupa untuk download sekarang juga.

Siapa yang belum kenal dengan Mindy Sabrina? Jadi, ia adalah seorang influencer, streamer aktif esports, dan musisi. Ia pernah bergabung dengan grup musik Shojo Complex. Keandalannya dalam mengolah suara juga bisa dinikmati karena Mindy kerap meng-cover lagu-lagu via kanal di platform berbagi video. Salah satu lagu yang pernah ia bawakan adalah lagu terkenal berbahasa Jepang, "Plastic Love", yang rilis pada 1984 dan dibawakan oleh penyanyi dan pencipta lagu bernama Mariya Takeuchi.

Jadi, Sahabat Bola.com dan penggemar Mobile Legends: Bang Bang yang sudah tak sabar ingin mendapatkan hadiah menarik voucher Vidio Premier, jangan lewatkan program spesial pada Kamis (7/5/2020), atau hari ini. Sembari bekerja atau beraktivitas kegiatan lainnya di rumah, mungkin saja kalian yang beruntung! Apalagi kalian akan bermain ditemani si cantik, Mindy Sabrina. Lalu, bagi kalian yang ingin menyaksikan langsung mabar-nya bisa klik di link ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 07 May 2020, 10:27 WIB

Video Terkait

Spotlights