Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina

Bola.com, Jakarta - Program live streaming Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bareng Mindy Sabrina akan menyapa Sahabat Bola.com pada Kamis (7/5/2020). Event ini akan tayang pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB melalui aplikasi Vidio.

Tentunya program ini diadakan guna menemani Sahabat Bola.com dalam pandemi virus corona COVID-19. Sahabat Bola.com yang lain, bisa ikut berinteraksi untuk mengisi jeda atau sekadar tak ada kegiatan.

Mindy Sabrina akan menemani Sahabat Bola.com selama tiga jam. Spesialnya, Mindy Sabrina tidak akan tampil sendiri. Dia bermain dengan mengajak audiens.

Jika melihat beberapa episode yang lalu, pertarungan Mindy Sabrina dengan para penggemar Mobile Legends: Bang Bang, selalu berlangsung ramai dan penuh komentar.

Apalagi jika Mindy Sabrina melakukan keputusan-keputusan yang tak terduga. Nah, kali ini Mindy Sabrina juga akan melakukan hal yang sama.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di PlayStore atau Apple Store. Sebab, kalian bisa memenangkan giveaway berupa voucher Vidio Premiere 7 hari lewat Vidio Gamez khusus di aplikasi Vidio.

 

Video

2 dari 2 halaman

Interaktif dan Berhadiah

Bermain bareng Mobile Legends : Bang Bang, Mindy Sabrina tak membawa tangan kosong. Ia sudah menyiapkan berbagai interaksi menarik, plus jangan lupa selalu ada hadiah untuk event yang bisa berinteraksi khusus di aplikasi Vidio ini.

Kali ini, Sahabat Bola.com bisa mendapatkan hadiah voucher Vidio Premiere selama 7 hari lewat Vidio Gamez khusus di aplikasi Vidio. Jadi, jangan pernah lewatkan program spesial sore hari nanti ya.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin ikut melihat dan berinteraksi, silakan berkunjung atau meng-klik tautan berikut ini. Jika ingin menonton on-site di Bola.com, bisa menyaksikan via tayangan live streaming di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer