Sukses


Selenggarakan Happy Go PUBG, Pevita Pearce Ajak Masyarakat Main Game Sambil Berdonasi

Bola.com, Jakarta - Aktris cantik, Pevita Pearce, bersama TimHoreTapiBaik melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak pademi virus corona. Namun, Pevita mengumpulkan donasi dengan cara yang berbeda.

Perempuan berusia 27 tahun itu menggelar event game PUBG Mobile bertajuk Happy Go PUBG. Pevita menjelaskan jika nantinya Happy Go PUBG akan berlangsung tiga hari, mulai 15 - 17 Mei 2020 seusai berbuka puasa.

Nantinya, dalam setiap harinya akan berlangsung tiga game, di mana masing-masing game diikuti 25 tim dengan total 100 pemain yang bermain bersama.

"Kita sudah lama mau bikin acara seperti ini (main PUBG bareng), tetapi belum terealisasikan sampai ada COVID-19 ini, yaudah yuk kita bikin ini menjadi charity event aja. Dari situ kita semuanya serba ngebut," kata Pevita Pearce saat diwawancarai Fimela.com belum lama ini.

Nantinya, masyarakat luas baik yang ikut bermain ataupun sekedar menonton secara streaming diberi kesempatan untuk ikut berdonasi melalui QR Code yang akan ditampilkan selama acara berlangsung, bekerjasama dengan Kitabisa.com.

"Jadi donasinya melalui kitabisa.com dan orang yang berpartisipasi, mereka akan berpartisipasi dalam ini (donasi). On going pun ada QR code, yang nonton juga bisa ikutan donasi. Donasinya dari Rp 10 sampai Rp 5 juta," jelas Pevita Pearce.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Satu Tim dengan Artis Idola

Masih soal acara Happy Go PUBG yang segera berlangsung, Pevita Pearce juga menjanjikan masyarakat yang ikut bergabung dalam mabar (main bareng) secara virtual, bisa mendapat kesempatan langka, yaitu berada satu tim dengan artis idolanya.

Selain Pevita, Beberapa nama yang sudah konfirmasi untuk ikut bergabung dalam penggalangan dana ini antara lain Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus Rahman, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara, dan masih banyak lagi.

Disadur dari: Fimela.com (Penulis: Rivan Yuristiawan/Editor: Anto Kribo)

Video Populer

Foto Populer