Sukses


Pevita Pearce Ajak Masyarakat Unjuk Kepedulian kepada Pekerja Seni Lewat Happy Go PUBG

Bola.com, Jakarta - Pevita Pearce dan beberapa rekan artis dalam TimHoreTapiBaik menginisiasi acara penggalangan dana, yang diberi nama Happy Go PUBG. Nantinya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pekerja seni.

Pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia memberikan dampak terhadap berbagai lini kehidupan. Sebagian besar masyarakat di Tanah Air kehilangan mata pencaharian akibat COVID-19.

Pekerja seni khususnya orang dibelakang layar produksi ikut merasakan dampak dari pandemi virus corona. Mereka biasanya menggantungkan hiudp dari industri hiburan Tanah Air yang saat ini harus terhenti.

Melalui acara Happy GO PUBG, TimHoreTapiBaik yang terdiri dari Pevita Pearce, Tanta Ginting, Yadien Syahbuddin, dan Eko berencana membantu para kru film dan panggung yang secara ekonomi terdampak pandemi virus Corona.

Mereka pun terus mendata siapa-siapa saja yang nantinya akan menerima bantuan yang dihasilkan.

"Kami tanggal 15 sampai 17 Mei, jam tujuh malam bikin main bareng, Happy Go PUBG namanya," ujar Pevita saat berbincang secara virtual dengan Fimela.com, belum lama ini.

"Jadi mabar (main bareng) celebrity, influencer dan para pro gamer untuk charity kepada pekerja seni, karena kita udah enggak ada syuting dan event (sejak pandemi terjadi)," lanjut Pevita Pearce.

"Kru film kan mereka hitunganya (penghasilannya) harian, sekarang, dari Maret udah enggak ada syuting. Dari situ udah enggak dapat income sama sekali. Kemarin kita udah mulai mendata siapa saja kira-kira yang bisa kita bantu," timpal Yadien Syahbuddin dalam kesempatan yang sama.

Happy Go PUBG merupakan acara main bareng para publik figur yang gemar bermain game online PUBG. Acara ini juga bisa diikuti masyarakat umum yang mau bergabung

Dalam tiga hari penyelenggaraan, akan ada sembilan match yang masing-masing diikuti 25 tim yang terdiri dari 100 orang setiap game-nya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diikuti Artis Ternama

Nantinya, masyarakat luas juga dapat ikut andil memberikan donasi dan bantuan dana melalui Kitabisa https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch dan mendapat kesempatan untuk bermain game PUBG Mobile bersama dan menjadi rekan satu tim dengan Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara, dan tentunya Pevita Pearce.

Penyelenggaraan Happy GO PUBG mulai dari 15 sampai 17 Mei 2020 mendatang, juga bisa dinikmati secara live streaming di channel YouTube milik Pevita Pearce.

Nantinya, sepanjang acara akan tersedia QR Code bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi dan dana yang terkumpul akan seluruhnya disalurkan pada para kru film yang benar-benar membutuhkan.

"Kita enggak mau muluk-muluk (target dana yang terkumpul), yang penting apa sih yang bisa kita lakuin," pungkas Pevita Pearce.

Disadur dari: Fimela.com (Penulis: Rivan Yuristiawan/Editor: Anto Kribo)

Video Populer

Foto Populer