Sukses


Selain Pevita Pearce, Ini Deretan Artis yang Ikuti Happy Go PUBG

Bola.com, Jakarta - Pevita Pearce mengajak para celebrity gamers untuk melakukan aksi penggalangan dana bertajuk Happy Go PUBG. Sejumlah selebriti di Tanah Air dipastikan bakal mengikuti event tersebut.

Selain publik figur, Happy Go PUBG juga bisa diikuti masyarakat umum untuk mabar (main bareng) PUBG Mobile. Nantinya, sepanjang acara akan dibuka donasi, dan dana yang terkumpul bakal disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

"Yang udah confirm ada Tanta (Ginting), Gading (Marten), Jefri Nichol, Ariel NOAH, (Achmad) Megantara, pro player juga main," jelas Pevita Pearce saat berbincang dengan Fimela.com beberapa waktu lalu.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan Pevita, belakangan selebriti yang juga sudah konfirmasi untuk ambil bagian diantaranya Ringgo Agus, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati. Nama-nama tersebut akan semakin bertambah menjelang hari penyelenggaraan pada 15, 16, dan 17 Mei 2020

Lebih lanjut, Pevita Pearce juga menjelaskan jika nantinya masyarakat yang ikut ambil bagian dalam Happy Go PUBG berkesempatan berada satu tim dengan para celebrity gamers saat bermain game bertema battle royale tersebut.

Direncanakan, setiap harinya akan berlangsung tiga games di mana masing-masing game akan melibatkan 100 orang yang dibagi ke 25 tim berbeda. "Nanti setiap game setidaknya ada 10 selebritis dan pro player yang main. Jadi mereka bergantian," papar Pevita Pearce.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Membantu Pekerja Seni

Happy Go PUBG merupakan acara mabar para penggila game PUBG. Event tersebut juga mengajak masyarakat untuk berdonasi dan membantu para pekerja seni, khususnya kru film yang kehilangan pemasukan akibat pandemo virus corona di Indonesia.

Bentuk donasinya bisa disalurkan di kitabisa.com melalui link https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch. Selain itu, selama event berlangsung, masyarakat yang tidak ikut bermain bisa menonton secara streaming dan disediakan QR Code untuk memberikan donasinya.

Sesuai rencana, Happy GO PUBG akan berlangsung selama dari 15 sampai 17 Mei 2020, selepas berbuka puasa. Dana yang terkumpul selama tiga hari penyelenggaraan akan diberikan 100 persen kepada nama-nama yang berhak menerima seperti yang sudah di data oleh tim khusus.

Bagaimana, tertarik main PUBG bersama artis idola sambil berdonasi? Siapkan kemampuan kamu dari sekarang.

Disadur dari: Fimela.com (Penulis: Rivan Yuristiawan/Editor: Anto Kribo)

Video Populer

Foto Populer