Ini Fitur-Fitur Baru Pada Musim Ke-6 Call of Duty Mobile

Oleh Nurfahmi Budi pada 13 Mei 2020, 16:16 WIB
Diperbarui 13 Mei 2020, 16:20 WIB
Call of Duty: Mobile

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari Call of Duty Mobile. Yup, pihak pengembang sudah mengumumkan kehadiran 'season' anyar yang mengusung beberapa fitur anyar.

Pihak pengembang, melalui akun resmi Twitter, mengungkap beberapa informasi terkait pattern terbaru Call of Duty Mobile. Di sana termasuk peta baru, mode baru dan sejumlah varian konten yang menyapa para pemain.

Beberapa konten baru ini akan bergulir pada awal hingga akhir Mei 2020. Namun untuk informasi, musim keenam Call of Duty: Mobile sebenarnya sudah dimulai sejak pekan lalu.

Artinya, konten anyar ini akan menambah sejumlah peta dan mode baru yang sudah rilis beberapa pekan lalu. Satu di antara informasi yang terungkap adalah kehadiran peta baru untuk Multiplayer, yakni Saloon.

Sementara untuk mode baru, Call of Duty Mobile akan kedatangan Kill Confirmed, 1v1 dual mode, dan Battle Royale Gold Rush. Terakhir, ada tambahan kemampuan baru Poltergeist dan senjata cyro bomb.

 

2 dari 2 halaman

Konten Sebelumnya

Call of Duty: Mobile
Call of Duty: Mobile Season 3 (screenshot via GSM Arena)

Sebelumnya, konten anyar yang tersedia di gim ini adalah kehadiran peta baru Rust dan mode anyar Capture the Flag. Adapun senjata anyar yang diperkenalkan adalah pharo, outlaw, yang ditambah kemampuan kelas baru annihilator.

Keputusan mengungkap deretan konten anyar yang hadir di sebuah gim memang telah menjadi hal wajar. Lewat cara ini, pengembang dapat membangun rasa penasaran, sehingga para player tetap tertarik.

Pada sisi lain, mulai musim ini, Call of Duty: Mobile menghadirkan sejumlah pembaruan yang terbilang besar. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin konten serupa akan muncul ke permukaan pada musim depan.

Sekadar informasi, kali pertama Call of Duty Mobile muncul pada platform iOS dan Android pada Oktober 2019. Sejak itu, TiMi Studios, selaku pengembang menambahkan sejumlah fitur dan mode menarik ke dalam gim bergennre battle royale tersebut.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Damar / Wahyu

Lanjutkan Membaca ↓