Sambut Lebaran, Free Fire Bagi-bagi THR Miliaran Rupiah

Oleh Gregah Nurikhsani pada 14 Mei 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2020, 17:30 WIB
Free Fire
Free Fire Booyah Lebaran. (Free Fire gcube)

Bola.com, Jakarta - Momen lebaran yang datang beberapa hari lagi dimanfaatkan oleh Free Fire untuk bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR). Tidak tanggung-tanggung, hadiah senilai Rp3 miliar bisa didapatkan oleh para pemainnya.

THR dalam gim Free Fire bukan dalam bentuk uang, melainkan attachments yang bisa digunakan saat permainan. Mulai dari Magic Cube, Legend Gun Skin, dan beragam skin senjata lainnya.

Ada pun total THR senilai Rp3 miliar bisa dimiliki dalam bentuk pulsa. Nantinya, pulsa tersebut bisa digunakan untuk ditukar dengan kuota internet.

Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis akun resmi @freefirebgid, THR ini bisa didapatkan dengan mengumpulkan token dalam gim. Event ini berlaku mulai 15 hingga 24 Mei 2020.

Sebagai bocoran, ada sejumlah token yang bisa diukumpulkan, di antaranya token Hari Raya Star, Ketupat, Bedug, dan Light Desert. Pengembang Free Fire akan memberikan informasi lebih lanjut saat periode event berlangsung.

 

2 dari 3 halaman

Event Lainnya

Free Fire
Free Fire (Istimewa)

Perlu diingat, pemain tidak boleh absen login hingga 23 Mei agar token yang didapat bisa maksimal. Selain pulsa, ada hadiah menarik juga yang bisa ditukar dengan token.

Event lainnya yang ada selama momen lebaran adalah event Berbuka dan Guild Race. Semua event lebih detail bisa dicek melalui menu event.

Sumber: Free Fire

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓