Sukses


Moonton Rilis Hero Mobile Legends Baru Luo Yi Gratis, Ini Keunggulannya

Bola.com, Jakarta - Pemain gim Mobile Legends: Bang Bang akan mendapatkan hero baru pada 16 Mei mendatang. Satu di antaranya, Moonton selaku pengembang bakal merilis hero baru bernama Luo Yi secara grats.

Kepopuleran Mobile Legends memang terus menanjak sejak pertama kali dirilis di Indonesia. Oleh karena itu, Moonton selalu memanjakan pemainnya, salah satunya dengan cara memberikan hero gratis.

Pada Desember 2019 lalu, Moonton telah merilis hero Mobile Legends gratis bernama Silvana. Dalam waktu dekat, bakal ada Luo Yi, tepatnya pada 16 Mei.

Hero ini merupakan role mage atau support. Pemain bisa mendapatkannya dengan mudah, yakni tinggal login saja.

Belum dapat diketahui secara pasti keunggulan Luo Yi. Berdasarkan pengalaman, hero gratis di Mobile Legends memang kerap kali tidak begitu istimewa, seperti Faramis dan Bellerick.

 

Video

2 dari 2 halaman

Keunggulan Luo Yi

Luo Yi diprediksi bisa langsung masuk ke dalam meta. Meski gratis, hero ini memiliki skill yang bagus, yakni crowd control yang istimewa.

Keunggulan paling menonjol yaitu kemampuannya atau ultimate-nya yang mampu mentransfer rekannya, tak cuma satu atau dua, tapi lima pemain sekaligus.

Video Populer

Foto Populer