Sukses


3 Pemain Manchester United dan Jadon Sancho Ikuti Turnamen Esports untuk Amal

Jakarta - Tiga pemain Manchester United, yakni Luke Shaw, Daniel James, dan Mason Greenwood, bakal mengikuti pertandingan gim Call of Duty dengan tema Combat Corona.

Seperti dilansir Sportskeeda, turnamen ini nantinya diharapkan dapat menggalang dana untuk membantu penanganan wabah virus corona. Rencananya, turnamen akan digelar pada Minggu (17/5/2020) waktu setempat.

Bukan hanya ketiga pemain Manchester United, yang ikut serta dalam turnamen ini. Tiga pemain Chelsea, Tammy Abraham, Mason Mount, dan Christian Pulisic juga ambil bagian.

Gelandang Dortmund yang sedang naik daun dan masuk daftar bidikan Manchester United, Jadon Sancho juga tidak ingin ketinggalan. Mereka akan bertanding melawan pemain dengan latar belakang profesi berbeda seperti musisi dan Youtuber.

Menurut data World O Meters, saat ini ada 4,5 juta kasus virus corona di seluruh dunia. Sebanyak 303.071 di antaranya meninggal dunia dan 1,702.124 dinyatakan sembuh.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Memberi Bantuan

Di sisi lain, para pemain Liga Inggris sejatinya sudah berinisiatif menggalang dana untuk melawan pandem ini. Hal tersebut dinyatakan pemain Burnley, Ben Mee.

Ia mengaku ditelpon kapten Liverpool, Jordan Henderson untuk ikut serta. "Saya ditelpon Henderson, menanyakan apakah ingin ikut menggalang dana," kata Mee.

Maski belum hilang sepenuhnya, pandemi virus corona di Inggris sudah mulai mereda. Karena itulah, pemerintah setempat mulai melonggarkan aturan lockdown.

Bukan hanya itu, pemerintah juga telah menyatakan bakal mengizinkan kegiatan olahraga kembali mulai Juni. Operator Liga Inggris pun mewacanakan bakal menggulirkan lagi kompetisi pada 12 Juni dengan menggelar laga tanpa penonton.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Bogi Triyadi, published 15/5/2020)

Video Populer

Foto Populer