Sukses


Saksikan 4 Pemain Nasional Ini Unjuk Gigi di Main Game FIFA 2020

Bola.com, Jakarta - Kangen nggak sih melihat pemain sepak bola idola bermain di Televisi? Ya, selama pandemi liga-liga top dunia harus berhenti sejenak agar bisa menekan penyebaran virus Covid-19. 

Di satu sisi itu baik, tetapi terkadang kita kangen menyaksikan pertandingan sepak bola setiap akhir pekan. 

Untuk mengobati rasa rindu pecinta sepak bola, Rexona Men bekerjasam dengan Vidio.com menggelar turnamen Rexona Men Soccer Stars Challenge yang bakal diselenggarakan perdana di Vidio.com pada Sabtu, 16 Mei 2020

Makin meriah, karena bakal ada 4 peserta yang merupakan pemain nasional, seperti Irfan Bachdim, Andritany Ardhiayasa, Egy Maulana, dan Gunawan Dwi Cahyo. Nantinya, mereka bakal bertemu dengan sistem kandang tandang. 

Uniknya, acara itu bakal dipandu oleh komentator sepak bola kawakan, Valentino ‘Jebret’. Terbayangkan bagaimana jalannya pertandingan.

Nah, bagi kamu penasaran dengan bagaimana permainan para pemain nasional ini. Kamu bisa catat jadwal sebagai berikut

  • Sabtu, 16 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Andritany Ardhiayasa
  • Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana
  • Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa
  • Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana

Selain itu, kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score. Cara ikutanya, kamu cukup menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid. 

Nantinya, 4 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Rexona Men juga memberikan tips selama kamu beraktivitas di rumah saja. Soalnya, Rexona Men menggelar kampanye #TetapGerakTetapSegarDiRumah. Di sana kamu bisa mengetahui informasi mengenai keringat, bau badan dan cara mengatasinya. 

Kamu juga bisa juga ikutan kuis Pesta Bola di Rumah yang diadakan oleh Rexona Men. Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah. 

Nantinya yang beruntung bakal mendapatkan hadiah PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men.

Untuk mengikutinya, kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart, Indomaret dan Lazada yang dapat mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid. 

Unntuk informasi lebih lanjut pantau akun Instagram @rexonamenid.

 

 

 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer