Live Streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge: Irfan Bachdim vs Andritany Ardhiyasa di Vidio

Oleh Wiwig Prayugi pada 16 Mei 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 16 Mei 2020, 14:30 WIB
Rexona Men Soccer Star Challenge

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona yang sudah terjadi beberapa bulan ini membuat banyak aktivitas terhenti. Tak terkecuali di dunia olah raga. Hampir semua cabang olah raga menghentikan kompetisi yang sedang berjalan, termasuk sepak bola.

Namun akhir pekan ini, tepatnya Sabtu 16 Mei 2020, kerinduan pecinta sepak bola, terutama sepak bola Indonesia bisa sedikit terobati. Anda bisa menuntaskan kerinduan menonton bola dengan menonton live streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge!

Ini adalah online event buat para pecinta bola yang pastinya bakal bikin kegiatan Anda di rumah aja tetap seru. Mau tahu detail kegiatannya? 

Rexona Men Soccer Star Challenge ini bakal mengajak 4 pemain sepak bola top Indonesia buat main gim bola FIFA di PS4. Gim ini akan dimainkan secara online langsung dari rumah masing-masing pemain. 

Event kerja sama Rexona Men dan Vidio.com ini akan dimainkan dengan sistem round robin di mana para pemain akan bertemu dengan semua pemain yang ada di gim tersebut. Agar semakin terlihat nyata dan seru, komentator beken Valentino "Jebret" Simanjuntak bakal ikut mengomentari jalannya pertandingan.

Pada pertandingan pertama, penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, akan ditantang kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Pastikan Anda tidak ketinggalan menonton keseruan pertandingan Rexona Men Soccers Star Challenge yang akan ditayangkan di Vidio.com mulai Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 15:00 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Ilustrasi Sepak Bola
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Anda bisa menyaksikan dan merasakan serunya pertandingan dengan live streaming di bawah ini atau dengan menonton di vidio.com dengan cara klik di sini.

Setelah laga Irfan Bachdim vs Andritany Ardhiyasa tersebut, akan ada beberapa pertandingan lain yang juga melibatkan nama-nama terkenal di sepak bola Indonesia. Berikut jadwal lengkap pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge:

Sabtu, 16 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Andritany Ardhiayasa

Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Jumat 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

Jumat 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana

Selain bisa menikmati keseruan pertandingan tersebut, Anda juga punya kesempatan mendapatkan hadiah dari kuis #PestaBolaDiRumah yang menawarkan hadiah PS4, TV, Home Theatre, dan pastinya kaset PS4 FIFA 2020. Cara ikutannya gampang banget, kalian bisa cek informasi lengkapnya di Instagram @rexonamenid.

 

Lanjutkan Membaca ↓