Sukses


Rexona Men Soccer Stars Challenge: Andritany Ardhiyasa Jadi Korban Keganasan Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta - Andritany Ardhiyasa harus mengakui keunggulan Irfan Bachdim saat keduanya bersua pada Rexona Men Soccer Stars Challenge. Menggunakan Barcelona, kiper Persija itu kalah 1-3 dari striker PSS Sleman yang memakai Real Madrid.

Rexona Men Soccer Stars Challenge adalah sebuah turnamen FIFA 20 yang digelar secara online. Turnamen ini melibatkan bintang sepak bola Indonesia.

Pada hari pertamanya, Irfan Bachdim berhasil meraih kemenangan atas Andritany. Meski berimbang, Real Madrid mampu unggul lebih dulu lewat gol Hazard.

Andritany bukannya tanpa kesempatan. Menerapkan pola penguasaan bola laiknya Barcelona, berulang kali Barcelona yang dipakainya memperoleh kesempatan.

Sementara Irfan lebih mengutamakan serangan balik cepat. Irfan bermain efektif dan hasilnya, lima menit jelang babak pertama usai, Luka Modric menambah keunggulan menjadi 2-0.

Andritany mampu menecetak gol beberapa detik jelang babak pertama usai dan mengubah skor menjadi 1-2, namun Irfan kembali menjauh dan menyudahi perlawanan kiper Timnas Indonesia itu pada hari pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge menjadi 3-1.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pada laga berikutnya, Rexona Men Soccer Stars Challenge akan mempertemukan Egy Maulana Vikri menghadapi Gunawan Dwi Cahyo pada 19 Mei 2020.

Egy bakal berjumpa Irfan Bachdim pada 22 Mei 2020. Lalu pada 27 Mei 2020, giliran Gunawan menantang mantan rekannya di Persija, Andritany.

Berikut jadwal pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge:

Jadwal Rexona Soccer Stars Challenge.

Video Populer

Foto Populer