Sukses


Link Live Streaming MotoGP Virtual Race Jilid IV Pukul 20.00 WIB, Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Memainkan game di Sirkuit Misano, San Marino, event Esports bertajuk MotoGP Virtual Race Jilid IV akan berlangsung hari ini.

Dimulai pukul 20.00 WIB, tercatat sebelas pembalap akan saling sikut untuk menempati posisi pertama pada MotoGP Virtual Race Jilid IV.

Pertanyaan paling menarik dari event kali ini apakah tren juara baru setiap putarannya akan kembali terjadi.

Untuk diketahui pada jilid pertama, pembalap Repsol Honda, Alex Marquez keluar sebagai pemenang. Kemudian jilid kedua, giliran pembalap tim satelit Pramac Ducati, Pecco Bagnaia yang finis pertama.

Terbaru pada jilid ketiga, posisi teratas diisi pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Menariknya ketiga nama di atas akan sama-sama tampil di jilid keempat.

Tentunya jika tren pembalap berbeda jadi pemenang kembali terjadi di edisi keempat, maka pemenangnya bukan lagi Bagnaia, Alex maupun Vinales.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Steaming

Lantas siapa kandidat juara baru? Nama Fabio Quartararo layak dikedepankan. Karena Quartararo memang sangat cepat pada lap tunggal saat memainkan game MotoGP.

Jangan lupakan juga nama Valentino Rossi. Sejauh ini, Rossi memang belum bisa kompetitif. Tapi ia mengaku telah banyak melakukan latihan untuk meningkatkan skill.

Sebagai juara dunia MotoGP 2019, nama Marc Marquez tentu juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Marquez mengaku semakin sering berlatih memainankan game MotoGP.

Utamanya ia menyebut semakin beradaptasi dengan game MotoGP20 yang akan dimainkan pada kesempatan nanti.

"Dengan game baru, saya pikir saya semakin dekat dengan pembalap terbaik. Sejak saya memulai bermain MotoGP20, hal kurang lebih sama selalu terjadi," Marquez menuturkan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda pilih untuk menyaksikan MotoGP Virtual Race Jilid IV, silahkan klik di sini.

Sumber: Dari berbagai sumber 

Video Populer

Foto Populer