Irfan Bachdim Menang 3-1 Atas Andritany di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Oleh Gilar Ramdhani pada 18 Mei 2020, 15:35 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 18:24 WIB
Irfan Bachdim Menang 3-1 Atas Andritany di Rexona Men Soccer Stars Challenge
Rexona Men Soccer Stars Challenge episode pertama mempertemukan antara Irfan Bachdim melawan Andritany Ardhiyasa.

Bola.com, Jakarta Rexona Men Soccer Stars Challenge episode pertama yang berlangsung Live Streaming di Vidio.com hari Sabtu (16/5) menjadi milik Irfan Bachdim. Klub Real Madrid yang dimainkan oleh Irfan di game FIFA 2020 Playstation berhasil mengalahkan Barcelona yang dikontrol oleh Andritany Ardhiyasa.

Real Madrid milik Irfan keluar sebagai pemenang setelah berhasil mencetak 3 gol ke gawang Barcelona. Sementara Barcelona milik Andritany hanya mampu membalas 1 gol. Skor akhir 3-1 menjadikan El Clasico milik Real Madrid, Irfan pun tersenyum bahagia, sedangkan Andritany harus kecewa menerima kekalahan.

Selain gagal mendapatkan poin, Andritany juga harus melaksanakan hukuman dari Irfan yakni Push up 20 kali. Tampak sekali raut sedih Andritany meskipun juga tetap senyum-senyum kecewa.

Pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung 15 menit di FIFA 2020 berlangsung ketat. Jual beli serangan ditunjukkan oleh Irfan dan Andritany sebagai pengontrol permainan.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Di awal-awal laga, Barcelona menguasai lapangan dan beberapa kali menebar ancaman. Namun karena ketangguhan penjaga gawang Thibaut Courtois, tembakan penyerang Barcelona kerap berhasil digagalkan.

Melalui skema serangan balik dan aksi individu Hazard melewati dua pemain bertahan lawan, Real Madrid berhasil membuka skor pertama pada menit ke 18. Bola tendangan Hazard meluncur ke sisi kanan gawang Barcelona yang dijaga Marc Andre ter Stegen. Valentino ‘Jebret’ yang menjadi komentator pun berteriak kegirangan menyambut gol Real Madrid. Selama pertandingan, komentar-komentar dari 'Jebret' menjadi penghibur tersendiri dan memeriahkan suasana.

Setelah kebobolan, Barcelona langsung menggebrak dengan tusukan dari sayap kiri, umpan ke tengah dan sayangnya tendangan keras Suarez berhasil digagalkan Courtois. Real Madrid pun menutup rapat pertahanan agar tidak mudah ditembus.

Bencana kembali menimpa Barcelona. Di menit 40, Real Madrid berhasil menggandakan gol lewat tendangan keras kaki kanan Luka Modric. Berawal dari umpan satu dua, kemudian sampai ke kaki Bale. Dari sisi kanan, Bale meliuk-liuk melewati 3 pemain Barcelona, masuk ke kotak penalti dan berhasil mengirim umpan ke Modric.

Jelang babak pertama usai, Barcelona berhasil berhasil memperkecil kedudukan lewat 1 gol dari Luis Suarez hasil dari upaya Messi yang menerobos dari sisi kiri pertahanan Real Madrid. Andritany yang cemberut selepas kemasukan 2 gol menjadi sedikit tersenyum.

Pada babak kedua, Irfan dan Andritany masih jual beli serangan. Namun kini Irfan tampak lebih tenang dan menguasai permainan. Tiki-taka seakan menjadi milik Real Madrid, sedangkan Barcelona yang dikontrol Andritany bermain lebih cepat dan terburu-buru. Andritany merasa geregetan karena bola selalu ditepis oleh Courtois. Sebaliknya, serangan Real Madrid juga berkali-kali membuat 'jantungan' Andritany.

Luka Modric kembali menjadi Pahlawan Real Madrid dan Irfan. Golnya di menit 82 hasil umpan manis Hazard setelah melewati 3 pemain berhasil mengubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Real Madrid. Hingga akhir pertandingan, Barcelona gagal menambah gol.

Selain Irfan Bachdim dan Andritany Ardiansyah, di Rexona Men Soccer Star Challenge juga menampilkan Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo. Keempatnya akan beradu skill dan unjuk kebolehan dalam bermain game FIFA 2020 di Playstation 4. Format pertandingan dibuat berupa round robin di mana setiap pemain akan bertemu dengan pemain lain dengan total 6 match.

  • Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana
  • Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa
  • Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana

Selain menonton keseruan mereka bertanding FIFA 2020 Playstation 4, kamu juga bisa ikutan kuis Guess the Score. Caranya kamu cukup menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid.

Nantinya, 6 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 18 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Rexona Men
Rexona Men bawa pesta bola ke rumahmu

Kamu juga bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah dengan GRAND PRIZE 25 paket Pesta Bola untuk 25 orang pemenang yang isi paketnya terdiri dari : TV Panasonic 32 inch, Speaker LG, game Fifa 2020, Playstation 4 Pro Sony beserta 2 stick. Kemudian ada 30 Jersey original untuk 30 pemenang dan hadiah 20 Bola Sepak original FIFA untuk 20 pemenang. Periode kuis berlangsung dari 1 Maret - 31 Mei 2020.

Cara ikutan #PestaBolaDiRumah sangat mudah.

  • Daftarkan dirimu dengan mengisi data diri di +62 877 7778 8501 (WA) official Rexona Men Indonesia. Dengan Format: Nama Lengkap#NoHP#JenisKelamin(P/L)#Tanggal Lahir (dd-mm-yyyy).
  • Foto dan kirimkan struk pembelian Rexona Men Roll On varian apa saja melalui WhatsApp Official Rexona Men Indonesia.
  • Tunggu verifikasi maksimal 2x24 jam (hari kerja) dan kamu sudah mendapatkan 1 kode undian untuk kesempatan mendapatkan paket PESTA BOLA.  Maksimalkan kesempatan dengan mendapatkan 10 kode undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid.  Selengkapnya klik di sini.

Selain informasi seputar online activity, di @rexonamenid kamu juga bisa mendapatkan tips dan trik menarik selama beraktivitas di rumah saja. Sebab, Rexona Men menggelar kampanye #TetapGerakTetapSegarDiRumah.

Terus pantau akun Instagram @rexonamenid dan ayo terapkan gaya hidup sehat selama di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓