MOTION GRAFIS: Dominance Ice, Item Mobile Legends yang Berguna untuk Grock, Khufra dan Hylos

Oleh Dody Iryawan pada 18 Mei 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 18:00 WIB

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim Mobile Legends: Bang Bang selalu melakukan perubahan berbagai item serta hero dalam permainan Mobile Legends agar didapatkan keseimbangan dalam bermain. Pada 18 Maret 2020 ini, terdapat 4 item yang di ravamp atau diubah oleh Moonton. Keempat item tersebut adalah Endless Battle, Blage of Heptaseas, Dominance Ice dan Twilight Armor. Dua item tersebut merupakan item penyerangan serta dua lainnya item pertahanan yang berguna untuk Grock, Hylos dan Khufra

Pada kali Bola.com akan membahas tentang Dominance Ice. Item ini merupakan item pertahanan yang memungkinkan hero mendapatkan MP sebesar 500 poin, 70% phisical defense serta 5% movement speed. Selain itu item ini juga mengurangi durasi cooldown skill hero sebesar 10%. Item ini merupakan item tier ke-3 hasil dari penggabungan dari Black Ice Shield dengan Leather Jerkin dengan total pembelian 2010 gold.

Item ini memiliki pasif unik berupa Arctic Cold yang mana akan mengurangi 10% movement speed serta 30% attack speed lawan. Item yang cocok untuk mengcoungter hero yang bergantung dengan attack speed. Perbedaan antara Dominance Ice dengan versi yang sebelumnya adalah penggantian 10% critical reduction menjadi 5% movement speed. Selain itu resep dan harganya berubah dan menjadi lebih murah. Memungkinkan player dapat menggunakan item ini lebih cepat dari sebelumnya.

Dominance Ice merupakan item yang cocok dan build terbaik untuk Grock, Hylos dan Khufra. Lalu seperti apa detail perubahan item ini pada gim Mobile Legends?