Tonton Lagi Rexona Men Soccer Star Challenge, Kali Ini Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Tonton Lagi Rexona Men Soccer Star Challenge, Kali Ini Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Rexona Men Soccer Stars Challenge masih berlanjut, setelah kekalahan Andritany Ardhiyasa atas Irfan Bachdim, turnamen FIFA 20 masih berlanjut, kali ini Egy Maulana akan berhadapan dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Ini adalah online event buat para pecinta bola yang pastinya bakal bikin kegiatan Anda di rumah aja tetap seru. Mau tahu detail kegiatannya?

Rexona Men Soccer Star Challenge ini bakal mengajak 4 pemain sepak bola top Indonesia buat main gim bola FIFA di PS4. Gim ini akan dimainkan secara online langsung dari rumah masing-masing pemain.

Event kerja sama Rexona Men dan Vidio.com ini akan dimainkan dengan sistem round robin di mana para pemain akan bertemu dengan semua pemain yang ada di gim tersebut. Agar semakin terlihat nyata dan seru, komentator beken Valentino "Jebret" Simanjuntak bakal ikut mengomentari jalannya pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, Egy Maulana, akan ditantang bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Pastikan Anda tidak ketinggalan menonton keseruan pertandingan Rexona Men Soccers Star Challenge yang akan ditayangkan di Vidio.com pada Selasa, 19 Mei 2020 pukul 16:00 WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge:

Sabtu, 16 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Andritany Ardhiayasa

Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Jumat 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

Jumat 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana

Selain bisa menikmati keseruan pertandingan tersebut, Anda juga punya kesempatan mendapatkan hadiah dari kuis #PestaBolaDiRumah yang menawarkan hadiah PS4, TV, Home Theatre, dan pastinya kaset PS4 FIFA 2020. Cara ikutannya gampang banget, kalian bisa cek informasi lengkapnya di Instagram @rexonamenid.

Jangan lupa untuk saksikan Rexona Men Soccer Stars Challenge sore ini live di VIDIO.com pukul 16:00 WIB antara Egy Maulana melawan Gunawan Dwi Cahyo dalam turnamen FIFA 20, dan dapatkan kesempatan hadiah menarik lainnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 May 2020, 07:00 WIB

Video Terkait

Spotlights