Jelang Main pada Rexona Men Soccer Stars Challenge, Ini Rating Egy Maulana Vikri di FIFA 20

Oleh Nurfahmi Budi pada 19 Mei 2020, 12:17 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 12:19 WIB
Egy Maulana Vikri

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri akan tampil perdana pada program spesial bertajuk Rexona Men Soccer Stars Challenge. Sore ini, Egy Maulana Vikri akan bertanding melawan Gunawan Dwi Cahyo, yang menjadi persembahan spesial di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net.

Sembari menunggu aksi dua pemain, Sahabat Bola.com wajib tahu kalau Egy Maulana Vikri sudah masuk dalam daftar pemain di FIFA 20. Pada nomor esports sepak bola tersebut, jagoan muda asal Indonesia ini bergabung dengan 7 pemain lain dari kawasan Asia Tenggara.

Nah, sebelum bertanding di pentas Rexona Men Soccer Stars Challenge, Sahabat Bola.com perlu tahu kondisi terkini Egy Maulana Vikri di penilaian FIFA 20. Bola.com menggunakan dua sumber agar valid, yakni futhead dan fifaindex. Dua platform tersebut sudah menjadi acuan untuk melihat nilai seorang pemain.

Pada ulasan di fifaindex, Egy Maulana Vikri dianggap memiliki postur ideal, yakni tinggi 168 cm dan berat badan di angka 65 kg. Posisi Egy berstatus gelandang serang di Lechia Gdansk dengan masa kotrak sampai 2021.

 

2 dari 3 halaman

Nilai Overall

FOTO: Egy Maulana Resmi Bergabung dengan Lechia Gdansk
Pesepak bola Indonesia, Egy Maulana memakai jersey nomor 10 saat diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdańsk, Polandia, Minggu (11/3/2018). Dirinya dikontrak Lechia Gdansk selama tiga musim. (Lechia Gdansk)

Secara overall, Egy Maulaa Vikri memiliki rating 56, dengan potensi angka bisa melonjak ke 70. Dia memiliki penilaian bintang 3 untuk kemampuan pergerakan, dengan kekuatan utama ada di kaki kanan.

Jika dibagi per item, Egy Maulaa Vikri memiliki rating menjaga keseimbangan sebesar 67, kecepatan sprint (66), kemampuan umpan pendek (65), daya juang (65) dan mengumpan jauh (64).

Sementara pada sisi penilaian futhead, rating Egy Maulana Vikri tak jauh berbeda. Hanya saja, futhead menilai Egy punya akselerasi di angka 55. Sedangkan fifaindex menambahkan nilai transfer sang pemain sebesar 190 ribu euro, dengan standar gaji 1.500 euro.

So, Sahabat Bola.com sudah tak penasaran lagi kan dengan Egy Maulana Vikri, yang ternyata bisa dipakai pada gim FIFA 20. Jadi, silakan saja untuk mencoba menggunakan jasa si pemilik nomor 10 Lechia Gdansk tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo
Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo akan bertarung dalam arena FIFA Online.

Oh ya, sore ini, pertarungan Egy Maulana Vikri kontra Gunawan Dwi Cahyo di pentas Rexona Men Soccer Stars Challenge bisa dinikmati mulai pukul 16.00 WIB. Jangan khawatir, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel tersebut melalui layanan live streaming di Vidio, yakni bisa meng-klik tautan ini atau melihat video di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓