MOTION GRAFIS: Twilight Armor, Item Mobile Legends untuk Counter Critical Granger, Lesley dan Bruno

MOTION GRAFIS: Twilight Armor, Item Mobile Legends untuk Counter Critical Granger, Lesley dan Bruno

- Pengembang gim Mobile Legends: Bang Bang selalu melakukan perubahan berbagai item serta hero dalam permainan Mobile Legends agar didapatkan keseimbangan dalam bermain. Pada 18 Maret 2020 ini, terdapat 4 item yang di ravamp atau diubah oleh Moonton. Keempat item tersebut adalah Endless Battle, Blage of Heptaseas, Dominance Ice dan Twilight Armor. Dua item tersebut merupakan item penyerangan serta dua lainnya item pertahanan. Diantara item tersebut, salah satunya berguna sebagai counter hero dengan critical change yang tinggi yaitu Granger, Lesley dan Bruno.

Pada kali Bola.com akan membahas tentang Twilight Armor. Item ini merupakan item pertahanan yang memungkinkan hero mendapatkan HP sebesar 1200 poin, 400 MP serta 20% critical damage reduction. Item ini merupakan item tier ke-3 hasil dari penggabungan dari Ares Belt, Power Crystal dan Vitality Crystal dengan total pembelian 2260 gold.

Dengan adanya revamp kali ini membuat fungsi Twilight Armor berbeda. Pada versi sebelumnya, item ini memiliki status regenerasi HP sebesar 50 poin. Namun saat diganti menjadi 20% critical damage reduction dan dapat menjadi counter hero dengan critical change yang tinggi.

Twilight Armor merupakan item yang cocok sebagai counter untuk Granger, Lesley dan Bruno dan membuat hero tersebut tidak dapat memberikan damage lebih dari 900 poin dalam 4 detik. Lalu seperti apa detail perubahan item ini pada gim Mobile Legends?

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 19 May 2020, 15:00 WIB

Video Terkait

Spotlights