Sukses


Rexona Men Soccer Stars Challenge: Pakai Chelsea, Egy Maulana Vikri Bantai Gunawan Dwi Cahyo

Bola.com, Jakarta - Rexona Men Soccer Stars Challenge kembali digulirkan pada Selasa (19/5/2020) secara live streaming di Vidio.com. Bintang masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berjumpa seniornya, Gunawan Dwi Cahyo.

Rexona Men Soccer Stars Challenge adalah turnamen FIFA 20 online yang digelar oleh Rexona Men, yang akan menyuguhkan pertarungan menarik.

Egy Maulana Vikri unggul cepat pada menit 13' melalui Olivier Giroud. Usai mencetak gol, Egy melempar psywar, "Saya memang jago, bang!"

Egy terus menekan, dan hasilnya, tak cuma satu gol, striker Lechia Gdansk itu menambah dua gol. Egy yang memainkan Chelsea unggul 3-0 atas Gunawan yang menggunakan Manchester City.

Pada babak kedua, Gunawan mengubah sedikit pola permainannya. Akan tetapi, Egy mampu mencuri gol lewat serangan balik cepat.

Tertinggal 0-4 tak membuat Gunawan menyerah begitu saja. Tercatat, ada tiga peluang emas yang didapat bek tengah Bali United itu, tapi selalu kandas.

Sebaliknya, Egy yang bermain efektif dengan serangan balik cepat justru kembali menambah gol lewat gol canti N'Golo Kante.

Gunawan akhirnya mampu mencetak satu gol jelang laga berakhir. Hingga akhir pertandingan, skor 5-1 untuk kemenangan Egy dalam laga kedua Rexona Men Soccer Stars Challenge bertahan.

Sebagai hukumannya, Egy meminta Gunawan untuk melakukan gerakan superman sebanyak 20 kali.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Pada laga berikutnya, Rexona Men Soccer Stars Challenge akan mempertemukan Egy Maulana Vikri menghadapi Irfan Bachdim pada 22 Mei 2020.

Pada laga perdana, Irfan Bachdim sukses mengalahkan Andritany Ardhiyasa dengan skor 3-1. Sementara Gunawan akan menghadapi Andritany pada 27 Mei mendatang.

Berikut jadwal pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge:

Jadwal Pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge. (Istimewa)

Video Populer

Foto Populer