VIDEO: Rexona Men Soccer Stars Challenge, Egy Maulana Vikri Menang Besar atas Gunawan Dwi Cahyo Pakai Tim Chelsea

VIDEO: Rexona Men Soccer Stars Challenge, Egy Maulana Vikri Menang Besar atas Gunawan Dwi Cahyo Pakai Tim Chelsea

- Rexona Men Soccer Stars Challenge kembali bergulir dan kali ini pertandingan antara Egy Maulana Vikri yang memakai tim Chelsea melawan Gunawan Dwi Cahyo yang menggunakan Manchester City pada Selasa (19/5/2020). Wonderkid Timnas Indonesia tersebut menang dengan skor besar 5-1 atas Gunawan.

Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo memainkan gim FIFA 20 secara online, di mana mereka bermain di tempat tinggal masing-masing. Konsol permainan yang digunakan adalah Playstation 4. Beberapa aturan yang digunakan dalam gim adalah lama pertandingan adalah 15 menit, dengan kecepatan normal, serta cedera, offsides, kartu (kuning dan merah) dibuat aktif. Sementara itu, untuk handball tidak buat aktif dan tidak ada pemain yang menggunakan kursor untuk penjaga gawang.

"Saya siap bertanding di Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan Gunawan Dwi Cahyo. Bang Gunawan hati-hati, saya akan mengalahkanmu hari ini," kata Egy Maulana Vikri sebelum pertandingan dimulai.

"Untuk kamu sebaiknya hati-hati, karena saya akan memenangi pertandingan," jawab Gunawan.

Ternyata hasilnya? Gunawan Dwi Cahyo yang ternyata kurang hati-hati dalam melakukan koordinasi di lini pertahanan. Egy dapat mencetak gol pada awal laga saat tampak waktu menunjukkan menit ke-12. Gol Egy hasil torehan striker Chelsea, Olivier Giroud.

Egy menggila dengan gol kedua hasil torehan Willian. Egy langsung melakukan selebrasi yang ekspresif. Sementara itu, Gunawan semakin serius dan konsentrasi dalam permainan.

Namun, Egy memang lebih baik dalam bermain FIFA 20 dibanding Gunawan. Tembakan Pedro Rodriguez tidak dapat dihalau kiper Manchester City dan skor menjadi 3-0. Skor itu menutup babak pertama.

Babak kedua, Egy tidak mengendurkan serangan. Ia kembali mencetak gol pada menit ke-54 hasil torehan Mateo Kovacic. Satu gol lagi dicetak Egy Maulana Vikri berkat tendangan N'Golo Kante. Egy memanfaatkan serangan balik setelah Gunawan gagal dalam melakukan serangan.

Gunawan Dwi Cahyo mencetak gol hiburan hasil torehan Kevin De Bruyne. Setelah itu, tidak ada gol lagi tercipta dan skor 5-1 menutup pertandingan untuk kemenangan Egy Maulana Vikri dengan tim Chelsea dalam laga perdananya di Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 May 2020, 16:55 WIB

Video Terkait

Spotlights