VIDEO: 6 Gol yang Tercipta saat Egy Maulana Vikri Melumat Gunawan Dwi Cahyo di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Oleh Okie Prabhowo pada 19 Mei 2020, 19:05 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 19:05 WIB

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri menang besar atas Gunawan Dwi Cahyo dengan skor 5-1 dalam episode 2 Rexona Men Soccer Stars Challenge yang digelar pada Selasa (19/5/2020). Wonderkid Timnas Indonesia tersebut menang dengan memakai tim Chelsea, sedangkan Gunawan menggunakan Manchester City.

“Saya siap bertanding di Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan Gunawan Dwi Cahyo. Bang Gunawan hati-hati, saya akan mengalahkanmu hari ini,” kata Egy Maulana Vikri sebelum pertandingan dimulai.

Pada babak pertama, Gunawan Dwi Cahyo sepertinya kurang konsentrasi dalam mengatur lini pertahanan. Egy dapat mencetak gol pada awal laga saat tampak waktu menunjukkan menit ke-12. Gol Egy hasil torehan striker Chelsea, Olivier Giroud.

Egy menggila dengan gol kedua hasil torehan Willian. Egy langsung melakukan selebrasi yang ekspresif. Sementara itu, Gunawan semakin serius dan konsentrasi dalam permainan.

Namun, Egy memang lebih baik dalam bermain FIFA 20 dibanding Gunawan. Tembakan Pedro Rodriguez tidak dapat dihalau kiper Manchester City dan skor menjadi 3-0. Skor itu menutup babak pertama.

Babak kedua, Egy tidak mengendurkan serangan. Ia kembali mencetak gol pada menit ke-54 hasil torehan Mateo Kovacic. Satu gol lagi dicetak Egy Maulana Vikri berkat tendangan N’Golo Kante. Egy memanfaatkan serangan balik setelah Gunawan gagal dalam melakukan serangan.

Gunawan Dwi Cahyo mencetak gol hiburan hasil torehan Kevin De Bruyne. Setelah itu, tidak ada gol lagi tercipta dan skor 5-1 menutup pertandingan untuk kemenangan Egy Maulana Vikri dengan tim Chelsea dalam laga perdananya di Rexona Men Soccer Stars Challenge.