Sukses


Live Streaming Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang Bersama Si Cantik Mindy Sabrina, 21 Mei 2020

Bola.com, Jakarta - Gamer cantik, Mindy Sabina, akan kembali hadir di program istimewa Vidio Esports. Mindy akan menemani sahabat Bola.com dalam acara Main Bareng Main Yuks sembari menunggu berbuka puasa.

Event istimewa ini akan berlangsung pada Kamis (21/5/2020) pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. Momennya sangat pas banget bagi kalian yang ingin beraktivitas sore, atau menanti waktu berbuka puasa Ramadhan

Kali ini, nomor yang akan menjadi 'menu' utama Main Bareng Yuk adalah Mobile Legends: Bang Bang. Mindy Sabrina akan mengajak sahabat Bola.com untuk berinteraksi langsung, baik itu main bareng (mabar) atau sekadar memberikan komentar.

Seperti pada periode-periode sebelumnya, Mindy Sabrina juga akan memberikan beberapa hadiah istimewa. Satu di antaranya adalah voucher Vidio Premiere untuk 7 hari.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Mindy Sabrina akan mengajak Sahabat Bola.com bermain bareng Mobile Legends : Bang Bang.Jangan lupa, ajang kali ini selalu ada 'syaratnya', yakni khusus di aplikasi Vidio, karena Vidio Games hanya bisa dinikmati lewat jalan tersebut.

Jadi, jangan lewatkan program spesial Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang. Sahabat Bola.com bisa mengikuti adu strategi ini dengan berkunjung atau meng-klik tautan ini.

Selamat bersenang-senang, ya!

 

Video Populer

Foto Populer